Intip Kamar Mewah Calon Anak Pertama Syahrini, Netizen Bengong Banyak Barang Branded

Intip Kamar Mewah Calon Anak Pertama Syahrini, Netizen Bengong Banyak Barang Branded

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 08:33
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Syahrini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Kabar kehamilan pelantun Sesuatu ini turut membuat netizen gembira mengingat keduanya sudah 5 tahun berumah tangga.

Segala persiapan dipenuhi Syahrini untuk kelahiran calon buah hatinya. Salah satunya kamar mewah dengan interior yang modern dan nyaman.

Bocoran kamar mewah calon buah hati Syahrini ini terungkap akun TikTok, @lovesyrb_official. Terlihat bagaimana suasana kamar calon buah hati pertama mereka bernuansa coklat dengan interior yang mewah.

“Syahreino (Syahrini-Reino) mempersiapkan kamar bayi dan baju,” tulis akun itu.

Kamar tersebut memiliki nuansa earth tone dengan sentuhan warna coklat. Terdapat peralatan bayi mulai dari keranjang, rak hingga pakaian bayi.

Terlihat pula barang-barang calon bayi Syahrini dan Reino Barack ini berasal dari brand mewah ternama termasuk Louis Vuitton.

Mewahnya bocoran kamar calon bayi Syahrini dan Reino Barack ini mengundang komentar netizen. Warganet takjub dengan nuansa kamar buah hati pertama Syahrini dan Reino ini, terlebih dengan peralatan bayi yang mewah.

“Masya Allah warna pastel cakep banget,” kata @en****.

“Baru lahir dibungkus LV gak tuh,” ujar @mb***.

“Kamarnya rapi banget,” kata @al***.

Topik Menarik