Sarah Menzel Dilamar Azriel Hermansyah, Ibunda Ikhlas Anaknya Pindah Agama

Sarah Menzel Dilamar Azriel Hermansyah, Ibunda Ikhlas Anaknya Pindah Agama

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:28
share

JAKARTA, iNews.id - Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Hampir empat tahun berpacaran, Azriel membuktikan dia serius dengan sang kekasih, dan akhirnya mantap melamar pada Kamis (27/6/2024).

Momen lamaran itu semakin spesial lantaran dilakukan di hadapan keluarga besar dan bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel Hermansyah ke-24.

Perbedaan agama di antara Azriel dan Sarah tampaknya bukan halangan. Sebab ibunda Sarah Menzel, Luh Gede Herryani diduga telah memberikan lampu hijau apabila Sarah Menzel ingin pindah agama, mengikuti Azriel Hermansyah.

Ibunda Sarah Menzel mempersilakan Sarah Menzel pindah agama asalkan dengan satu syarat. "Tapi mamanya pernah bilang ke aku, 'tante sih nggak ada masalah misalkan nanti Sarah mau pindah, tante nggak apa-apa asalkan dari dia'," kata Azriel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, belum lama ini.

Tak hanya itu, orang tua Sarah Menzel juga meminta anaknya untuk bertanggung jawab dengan agama yang dianutnya kelak. "Dia harus tanggung jawab sama agamanya. Jadi itu balik lagi ke aku," kata Azriel Hermansyah.

Di kesempatan lain, Sarah Menzel yang merupakan pemeluk Hindu sempat mengatakan, keluarganya terbuka untuk berpindah agama. "Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ikut suami. Misalnya, kita sama-sama Hindu, terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut, nggak boleh suami yang ikut," kata Sarah Menzel dalam YouTube The Hermansyah A6.

"Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya, enggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah," ujar Sarah.

Topik Menarik