Thariq Halilintar Beri Seserahan Al Quran untuk Aaliyah: Ingin Ada Hafalan Baru Setiap Hari

Thariq Halilintar Beri Seserahan Al Quran untuk Aaliyah: Ingin Ada Hafalan Baru Setiap Hari

Gaya Hidup | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:49
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar beri seserahan Al Quran untuk Aaliyah. Makna dari pemberian Al Quran untuk calon istrinya itu pun menjadi sorotan. 

Thariq dan Aaliyah baru-baru ini melakukan video unboxing seserahan dari acara lamaran mereka. Di antara seserahan terdapat mukena, sajadah, dan Al Quran. 

Seserahan pertama yang diperlihatkan yakni sepasang sajadah yang diberikan Aaliyah untuk Thariq. Adik Atta Halilintar ini pun memperjelas sajadah pemberian Aaliyah tersebut. 

"Kalau nanti kita sudah nikah kita bisa salah berdua," kata Thariq dalam video YouTubenya.

Selanjutnya, Thariq memperlihatkan seserahan yang diberikannya untuk Aaliyah. Thariq menyertakan mukena, Al Quran, dan baju muslim dalam seserahan tersebut. 

"Ini dari aku buat Aal, ada mukena terus ada baju muslim, Al Quran," tuturnya. 

Aaliyah pun menimpali seserahan itu dapat digunakan salat bersama saat sudah menikah nanti.  "Nanti kita bisa baca bareng selesai salat saat sudah menikah,"tuturnya. 

Thariq pun menimpalinya komentar Aaliyah dengan harapan yang baik. Dia mengharapkan dapat hafalan baru terus setiap harinya. 

Melihat interaksi antara keduanya, warganet pun langsung heboh. Banyak yang senang karena Thariq sudah menemukan pendamping hidup yang baik.

"Alhamdulillah...akhirnya Thoriq  menemukan wanita yang hampir sempurna. Semoga berjodoh til jannah," kata salah satu komentar di video Thariq. 

"Masya Allah....saling mendengarkan, saling sayang, saling pengertian, buang ego biar sllu bahagia..Aaminn...," tutur komentar yang lainnya.

Topik Menarik