Sarwendah Nonton Timnas Indonesia, Tampil Sporty Pakai Jersey Merah

Sarwendah Nonton Timnas Indonesia, Tampil Sporty Pakai Jersey Merah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 11:05
share

JAKARTA, iNews.id - Betrand Peto atau Onyo telah kembali ke Jakarta. Kemunculan Onyo terlihat dari unggahan Ruben Onsu saat merayakan ulang tahun putrinya.

Onyo terlihat menghadiri acara ulang tahun adik-adiknya, Thania dan Thalia pada Rabu (5/6/2024). Keesokan harinya, Betrand Peto tampak menyaksikan langsung laga Indonesia vs Irak di GBK, Jakarta.

Dalam foto yang diunggah Sarwendah, Onyo dan dia kompak mengenakan jersey timnas berwarna merah. Adik ipar Sarwendah, Joe Octavianus juga ikut menyaksikan laga tersebut.

"Pertama kali nonton pertandingan sepak bola langsung," tulis Sarwendah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @sarwendah29, Jumat (7/6/2024).

Unggahan Sarwendah pun menarik perhatian warganet. Banyak yang kagum dengan Sarwendah, apalagi penampilannya yang terlihat awet muda.

"Bunda awet muda sekali," kata warganet di kolom komentar

"Ci wendah cakep banget," tuturnya.

Sekadar informasi, Betrand Peto beberapa waktu lalu sempat pulang ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kepulangan Onyo ini dikarenakan ada keluarganya yang meninggal dunia.

Namun belakangan terungkap Onyo sempat enggan kembali ke Jakarta. Apalagi kehadirannya kerap memancing fitnah dan hujatan dari warganet terhadap ibu angkatnya, Sarwendah.

Sarwendah membebaskann Onyo untuk tinggal di mana saja asalkan membuatnya nyaman. Namun, Onyo mengurunkan niatnya menetap di NTT dan kembali ke Jakarta.

Topik Menarik