MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Master Lagu Sabda Alam

MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Master Lagu Sabda Alam

Gaya Hidup | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 18:57
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Pictures dan PT Tiger Wong Entertainment mengumumkan penggunaan master rekaman lagu Sabda Alam sebagai lagu tema film. Kedua perusahaan melakukan upaya penelusuran untuk mendapatkan informasi pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman tersebut.

Diketahui, lagu ciptaan Ismail Marzuki ini dinyanyikan Theresia Amelia Zen Amanupunnyo alias Theresia Zen dan diproduksi oleh The Indonesian Music Company Irama Ltd pada 1959.

Sejak adanya rencana penggunaan lagu ini, perusahaan melakukan upaya penelusuran untuk mendapatkan informasi pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman tersebut. Namun hingga kini belum diketahui dan didapatkan informasi.

Atas pengumuman tersebut diharapkan pihak-pihak yang merasa sebagai pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman lagu Sabda Alam dapat menghubungi PT MNC Pictures atau PT Tiger Wong Entertainment guna keperluan pengurusan izin penggunaan master rekaman dimaksud.

Pemilik dapat menyertakan bukti-bukti pendukung yang dipertanggungjawabkan secara hukum menunjukkan bersangkutan benar selaku pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman yang sah sesuai perundang-undangan dan hukum berlaku, pada hari dan jam kerja operasional kantor perusahaan selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal pengumuman dilakukan ke alamat korespondensi PT MNC Pictures dan PT Tiger Wong Entertainment atau email music_clearance.mncp@mncgroup.com.

Topik Menarik