Wajib Coba, Ini Daftar Tiga Lomie Enak di Bandung

Wajib Coba, Ini Daftar Tiga Lomie Enak di Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 6 Juni 2024 - 18:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kuliner di Bandung memang tak ada habisnya, dari mulai makanan tradisional hingga western pun sangat menjamur di Kota Kembang ini, salah satunya lomie.

Lomie merupakan salah satu kuliner khas yang banyak dijumpai di Kota Bandung. Namun, di Bandung juga ada beberapa Lomie populer yang terkenal nikmat.

Berikut, rekomendasi tiga lomie enak di Bandung yang wajib dicoba.

Lomie Imam Bonjol

Lomie ini termasuk lomie enak di Bandung. Topping ada kangkung, siomay pangsit, bakso, dan kerupuk kulit. Selain lomie, tersedia juga menu lain yang tidak kalah menggoda lidah, seperti mie ayam, mie bakso, lohun, dan lain-lain.

Lomie Imam Bonjol berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 9, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Lomie Ciliwung

Lomie Ciliwung merupakan lomie enak dengan harga murah meriah. Harga Rp15.000 per porsi dengan isian bakso dan pangsit juga.

Untuk menu yang tersedia diantaranya ada lomie ayam komplit, lomie ciliwung murpis, yamin lomie, dan lain-lain. Lomie Ciliwung berlokasi di Jl. Ciliwung, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Lomie 88

Lomie 88 salah satu warung lomie yang terkenal, karena kelezatannya. Kuahnya kental, dan penuh rasa. Satu porsinya juga cukup banyak.

Selain lomie, warungnya juga menyediakan risoles, mie yamin, telur dadar, bakmi kuah, bakso pangsit, dan lain-lain. Lomie 88 berlokasi di Jl. Citarum No. 3. Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Itulah rekomendasi tiga lomie enak di Bandung yang wajib dicoba.

Topik Menarik