Rugi! Chelsea Putuskan Jual Lukaku, Enggan Layani Peminjaman

Rugi! Chelsea Putuskan Jual Lukaku, Enggan Layani Peminjaman

Gaya Hidup | manado.inews.id | Kamis, 6 Juni 2024 - 06:41
share

LONDON, iNewsManado.com Chelsea akan menolak pinjaman apa pun untuk Romelu Lukaku musim panas ini dalam upaya untuk menjual striker Belgia itu dalam kesepakatan permanen dikutip BBC, Kamis (6/6/2024).

Chelsea ingin mendapatkan kembali sejumlah 97,5 juta yang mereka bayarkan ke Inter Milan untuknya pada tahun 2021, dengan harga yang diminta diyakini sekitar 37 juta karena klub bertujuan untuk mendapatkan gaji pemain berusia 31 tahun itu sebesar 325,000 per minggu dari gaji mereka.

Roma tertarik untuk merekrut kembali Lukaku, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Serie A tersebut, tetapi tidak mampu memenuhi harga yang diminta. AC Milan dan Napoli yang baru saja menunjuk mantan manajer Lukaku, Antonio Conte, juga dikabarkan berminat.

Namun klub-klub Italia memiliki keuangan yang terbatas dan harus melihat apakah Chelsea melunakkan sikap mereka nanti di jendela transfer.

Napoli juga diperkirakan akan mengusulkan kesepakatan pertukaran untuk striker Victor Osimhen tetapi Chelsea tidak tertarik untuk mengontrak pemain Nigeria itu, yang bernilai lebih dari 100 juta.

Chelsea menerima tawaran untuk Lukaku dari klub Arab Saudi Al-Hilal musim panas lalu tetapi penyerang itu menolak langkah tersebut.

Topik Menarik