Rossa Bagikan Foto Duduk Manja dengan Ariel Noah di Sofa, Netizen: Semoga Berjodoh Ya

Rossa Bagikan Foto Duduk Manja dengan Ariel Noah di Sofa, Netizen: Semoga Berjodoh Ya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 9 Juli 2024 - 06:16
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Rossa baru-baru ini membagikan potret bersama Ariel Noah melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Rossa terlihat duduk manja di samping Ariel yang bersandar santai.

Bak sepasang kekasih, Rossa dan Ariel tampak duduk santai sambil berbincang dan melempar tatapan satu sama lain. Rossa melempar ekspresi senyum manisnya di hadapan Ariel yang raut wajahnya terlihat serius.

Rossa terlihat cantik dengan balutan outfit simpel berupa atasan one shoulder berwarna khaki dipadukan dengan celana berwarna cokelat.

Sementara, Ariel seperti biasa tampak tampil kharismatik dengan atasan kemeja lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang berwarna army.

Usut punya usut, keduanya tampak sedang asyik berbincang mengenai film dokumenter terbaru Rossa yang berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.

Soundtrack film yang rencananya akan tayang di Indonesia pada 1 Agustus 2024 mendatang ini sendiri akan diisi dengan remake lagu Nada-Nada Cinta.

Untuk membuat remake lagu tersebut, Rossa berkolaborasi dan berduet dengan Ariel Noah. Seperti diketahui, Nada-Nada Cinta merupakan lagu pertama Rossa saat pertama kali berkarier menjadi penyanyi.

Namun potret keduanya membuat warganet baper. Netizen mendadak menjelma menjadi mak comblang berharap Rossa dan Ariel bisa berjodoh dalam kehidupan nyata.

Cocok banget, ujar @ik*****

Teh oca sama boril aja.. amiinnn, timpal @mo*****

Jadi inget masa smp, Btw Ariel ma teh oca cocok uga nih, kata @te*****

Semoga berjodoh ya, ujar @as***

Duett terbaik, timpal @so****

Topik Menarik