Kongkow bareng Teman di Ciwidey, 3 Cafe Ini Bisa Jadi Pilihan

Kongkow bareng Teman di Ciwidey, 3 Cafe Ini Bisa Jadi Pilihan

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 6 Juni 2024 - 00:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Bandung karena keindahan wisata alamnya yang sangat menakjubkan.

Selain tempat wisata, di Ciwidey juga kini terdapat cafe-cafe dengan konsep menarik yang bisa kamu kunjungi untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Berikut, rekomendasi tiga cafe di Ciwidey yang cocok buat nongkrong.

Warung Kopi Gunung

Salah satu tempat yang asik buat nongkrong sambil menikmati nikmatnya seduhan kopi di tengah udara sejuk Ciwidey, yaitu Warung Kopi Gunung.

Tempat ini berlokasi tidak jauh dari objek wisata populer Situ Patenggang. Kamu bisa sekalian mampir untuk menikmati syahdunya suasana danau di bawah pepohonan rindang yang menenangkan.

Mountain Ground Coffee and Eatery

Meskipun cafe ini berada di tempat yang strategis dan ramai yakni di Alun-alun Ciwidey, namun suasana tetap tenang dan nyaman untuk bersantai.

Pada bagian luar cafe, terdapat area duduk di luar ruangan yang asri dilengkapi dengan pepohonan hijau yang membuat area ini tetap teduh untuk bersantai.

Selain itu, disini juga menyajikan varian kopi yang ditawarkan, mulai dari single origin atau kopi otentik hingga varian kopi hits yang banyak digemari oleh masyarakat modern saat ini.

Cs Me Cafe & Resto

Cafe ini cukup populer di kalangan anak muda sehingga menjadi favorit para pengunjung yang berwisata di kawasan Ciwidey.

Konsep bangunan cafe ini pun cukup unik karena menggunakan material kayu hampir secara keseluruhan arsitekturnya sehingga sangat cocok dengan suasana alam Ciwidey yang masih sangat alami.

Selain itu, kamu bisa menikmati berbagai kudapan dan varian kopi favoritmu hingga memesan makanan berat di sini.

Itulah rekomendasi tiga cafe di Ciwidey yang cocok buat nongkrong.

Topik Menarik