Rekomendasi Tiga Tempat Makan Siang di Bandung dengan Konsep Terunik

Rekomendasi Tiga Tempat Makan Siang di Bandung dengan Konsep Terunik

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 13:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Selain dijuluki Kota Kembang, kini Bandung juga menjelma menjadi surganya kuliner yang menyajikan beragam makanan dari yang legend hingga kekinian.

Selain dikenal dengan kelezatan kulinernya, tempat makan di Bandung juga selalu memiliki konsep unik, dimana itu menjadi daya tarik para pengunjung warga lokal maupun dari luar kota.

Berikut, rekomendasi tiga tempat mskan siang dengan konsep unik di Bandung yang wajib dicoba.

Kedai Kandang

Seperti namanya, tempat makan satu ini menawarkan sensasi makan seperti di kandang sapi. Pernak-perniknya dibuat seperti halnya kandang pada umumnya, menggunakan meja dan kursi kayu, lonceng sapi, hingga atapnya yang diberi jerami, persis seperti kandang sapi.

Meski dibuat ala-ala jadul tapi suasana di dalamnya terasa modern, menu makanan disini kebanyakan memang tradisional, tapi rasanya tetap enak dan tentunya sesuai kantong. Kedai Kandang berlokasi di Jalan L.L.R.E. Martadinata Nomor 145, Bandung.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Berada di kawasan Punclut atau Puncak Ciumbuleuit, tempat makan yang satu ini bertemakan angkasa, memiliki bangunan dengan kaca berwarna-warni yang jika malam tiba akan membentuk gugusan bintang yang sudah dibentuk sedemikian rupa.

Selain itu ada juga tempat yang bagian atapnya terbuka membuat pengunjung dapat melihat pemandangan sekitar yang indah dan sejuk.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant menyajikan menu Indonesia dan Western. Tempat makan unik ini berlokasi di Jl. Pagermaneuh Nomor 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Warung Suluh

Memiliki konsep restoran bergaya kuno, dekorasi dan interior di tempat makan ini dipajang pernak-pernik tradisional, seperti pajangan foto, poster, dan komik tempo dulu yang akan membuat pengunjung kangen akan kampung halaman.

Menggunakan kayu sebagai instrumen utama dalam pembangunannya, Warung Suluh menyajikan santapan khas Jawa. Di sini juga tersedia minuman-minuman hangat yang akan memberikan kehangatan di tengah suhu udara Bandung yang dingin. Warung Suluh berlokasi di Jalan Dr. Cipto Nomor 8, Bandung.

Itulah rekomendasi rekomendasi tiga tempat makan siang dengan konsep unik di Bandung yang wajib dicoba.

Topik Menarik