Iis Dahlia Ulang Tahun Ke-52 Dapat Surprise dari Sejumlah Artis, Terharu Mata sampai Sembap

Iis Dahlia Ulang Tahun Ke-52 Dapat Surprise dari Sejumlah Artis, Terharu Mata sampai Sembap

Gaya Hidup | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 17:14
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. Belum lama ini, Iis Dahlia merayakan ulang tahun ke-52 pada 29 Mei 2024 lalu. 

Pada momen bahagia tersebut, ibu dua anak itu mendapat kejutan spesial dari rekan selebritis. Momen itu diunggah oleh akun TikTok Deswita Maharani, @deswitamaharani780. Terlihat para sahabat artis seperti Oky Lukman dan Rian Ibram ikut hadir di kediaman mewah Iis Dahlia.

“Persiapan surprise di siang bolong ultah diva dangdut @iisdahlia,” tulis Deswita.

Video itu memperlihatkan Deswita, Oky, Rian dan sahabat-sahabat Iis lainnya sudah standby di teras rumah pedangdut itu. Adapula kedua anak Iis, Salsabila dan Devano juga membantu memberi kejutan di ultah sang ibunda.

Setelah siap, mereka pun perlahan masuk ke rumah Iis sembari membawa kue ulang tahun. Mereka pun mengetuk kamar Iis dan memberikan kejutan. Iis yang melihat kejutan spesial dari teman-temannya ini tampak haru dan menitikkan air mata. 

Bahkan, terlihat mata sang diva sampai sembap. Iis juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maafnya di hari ulang tahunnya.

“Aku minta maaf kalau selama ini banyak kesalahan, aku kan orangnya bawel, ngomong apa adanya, jangan tersinggung,” kata Iis.

Acara pun dilanjutkan dengan meniup lilin dan potong tumpeng. Kedua anak tercinta Iis Dahlia juga memberi ucapan manis untuk sang ibunda. Terlihat pula keseruan kejutan ulang tahun Iis Dahlia yang dilakukan para rekan-rekan selebritis. Tampak tawa dan canda mewarnai momen bahagia pedangdut Tanah Air itu.

Topik Menarik