Ngopi di Garut, Ini Tiga Cafe yang Bisa Dikunjungi

Ngopi di Garut, Ini Tiga Cafe yang Bisa Dikunjungi

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Selasa, 28 Mei 2024 - 00:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Garut merupakan salah satu daerah yang menjadi favorit wisatawan untuk berlibur, baik di libur panjang maupun akhir pekan.

Selain menawarkan beragam tempat wisata, dan juga kuliner, di Garut juga terdapat cafe yang wajib dikunjungi untuk sekedar nongkrong atau ngopi bareng temen.

Berikut, rekomendasi tiga cafe di Garut yang wajib dikunjungi.

Casacola Sky Garden Coffee

Cafe satu ini menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong ditambah dengan pemandangan yang cantik.Casacola Sky Garden Coffee berlokasi di Jalan Cirendeu, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat.

Selain itu, menu yang disajikan Casacola Sky Garden Coffee cukup unik karena terbagi menjadi 3 menu yaitu untuk Pagi, Siang, dan Malam dengan varian yang berbeda sedikit antara satu dengan yang lain.

Temu Kunci

Cafe di Garut yang satu ini juga cukup populer yaitu Temu Kunci. Yang menjadi keunikan dari Temu Kunci yaitu kalian akan disuguhkan dengan suasana ala Restoran di Santorini.

Variasi menu makanan dan minuman yang ada di Temu Kunci juga sangat banyak dan bermacam-macam. Temu Kunci berlokasi di Kampung Bojong Larang, Sukamentri, Garut, Jawa Barat.

Kopi Doman

Tak hanya menyediakan tempat yang nyaman, cafe ini juga menawarkan pemandangan hijau yang sangat memanjakan mata.Kopi Doman berlokasi di Jalan Proklamasi Nomor 22-17, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Selain itu, menu yang ada di Kopi Doman juga cukup beragam mulai dari cemilan, makanan berat, hingga snack. Terdapat juga banyak variasi minuman kopi dan non-kopi.

Itulah rekomendasi tiga cafe di Garut yang wajib dikunjungi.

Topik Menarik