5 Potret Annya Erica, Selebgram Cantik yang Foto Bikininya Viral di TikTok

5 Potret Annya Erica, Selebgram Cantik yang Foto Bikininya Viral di TikTok

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 14 Maret 2023 - 04:20
share

ANNYA Erica merupakan salah satu selebgram yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen. Hal itu lantaran postingannya beberapa waktu lalu di media sosial.

Dalam unggahannya itu, Annya terlihat memakai bikini warna kuning sambil duduk bersantai di pantai. Dia juga terlihat memakai topi dan menyematkan handuk putih di bajunya.

Annya Erica

Di foto kedua, Annya terlihat memegang rambut panjang sambil dikuncir. Penampilan Annya mendapat banyak komentar dari netizen karena terlihat seksi meski berpose hanya terlihat bagian bahu mulusnya.

"Makasih TikTok," kata @itss***.

"Nice body you baby," ucap @mikey***.

"Astaghfirullah suka aku," kata @saputro***.

Selain seksi, Annya juga memiliki paras yang cantik. Penasaran seperti apa kecantikan Annya Erica? Berikut ulasannya, Selasa (14/3/2023).

1. Pose merem

Annya Erica

Potret Annya memakai outfit all white yang terdiri dari atasan dan rok pendek putih sehingga terlihat paha mulusnya. Dia pose tersenyum sambil merem. Cantiknya memukau.

2. Pose jutek

Annya Erica

Foto Annya saat berada di sebuah restoran memakai atasan putih. Sementara itu tampilan rambutnya digerai dan dia memakai bandana putih dengan tampilan rambut berponi. Pose dengan wajah jutek, paras cantiknya menuai banyak pujian.

"Anya cantik banget. Apakah sengaja agar aku jatuh cinta?," tanya @marl***.

"Annya cantik sekali," kata @find***.

3. Pamer senyum manis

Annya Erica

Di foto ini, Annya terlihat memesona memakai kaus putih dengan model diikat sehingga memberi kesan crop top. Sementara itu, tampilan rambutnya digerai dan dia menyematkan kacamata di kepalanya. Tak lupa Annya memamerkan senyum manis.

4. Foto dengan wajah fierce

Annya Erica

Foto selfie sambil bersandar di dinding. Dia memakai tanktop hitam dan rambut digerai. Annya menambahkan aksesori anting panjang menjuntai dan juga kalung. Cantiknya memesona. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen.

"Cantik banget astaga," kata @farah***.

"Aku sayang banget sama kamu," ucap @alea***.

5. Pamer wajah polos tanpa makeup

Annya Erica

Masih dengan gaya selfie, Annya terlihat sangat cantik memakai tanktop abu-abu. Tampilan rambutnya terlihat berantakan dan dia memamerkan wajah polos tanpa makeup. Cantiknya natural.

"Cantik banget kak Annya," kata @sella***.

"Masya Allah," kata @edze***.

Topik Menarik