4 Potret Aduhai Wulan Guritno Pakai Bra Mentereng, Makin Mesra Bareng Kekasih Brondong!

4 Potret Aduhai Wulan Guritno Pakai Bra Mentereng, Makin Mesra Bareng Kekasih Brondong!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 15 Februari 2023 - 22:16
share

PASANGAN Wulan Guritno dan Sabda Ahessa makin memperlihatkan kemesraan. Di Bali, mereka lakukan pemotretan serasa \'prewedding\' dengan konsep seksi nan romantis.

Ya, Wulan Guritno memilih pakai crop top bra warna mentereng dipasangkan dengan rok panjang dengan belahan tinggi. Kaki jenjangnya terpampang nyata gegara outfit tersebut.

Sementara itu Sabda tampak ganteng dengan pakaian collar shirt dipasangkan dengan celana pendek. Tampilan khas beach-boy sekali, mungkin itu yang disukai Wulan Guritno?

Selain pakaian yang mencuri perhatian, Anda yang lihat pemotretan kali ini akan dibuat terkesima dengan pose-pose yang diberikan pasangan Wulan Guritno dan brondongnya itu. Tidak percaya, berikut beberapa fotonya:

1. Wulan Gurtino tampak sangat stunning!

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Wulan Guritno punya kulit putih yang sehat terjaga. Sementara itu, Sabda Ahessa nyaman dengan dark skin tone-nya dan itu bikin dia terlihat super macho. Tapi, karena Wulan ambil angle di depan, jadi sorotan tertuju pada Wulan.

Anda mungkin akan dibuat salfok juga dengan top yang dipakai Wulan. Baju crop top tersebut punya cuttingan open chest, bikin area dadanya cukup terekspos.

2. Fokus ke alam atau pasangan romantis ini?

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Kalau di foto kedua ini, Anda bakal dibuat salfok pada alam di belakang Wulan dan Sabda. Keindahan alam Bali memang tidak usah diragukan lagi dan foto ini jadi salah satu buktinya.

Ya, walau potret kedua manusia yang tengah jatuh cinta ini juga menarik untuk dilihat. Terlebih, di sini kedua kaki Wulan terpampang nyata. So sexy!

3. Syahdu pose

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Kalau di foto ketiga ini, Wulan memilih pose memejamkan mata seraya senyum sedikit terlukis di wajahnya. Ekspresi tersebut bikin dia terlihat sangat cantik, seraya tubuhnya \'nyender\' ke badan Sabda Ahessa yang berotot.

Di sisi lain, mungkin Anda akan dibuat salfok dengan pilihan Wulan untuk menempatkan tangan di paha dalam Sabda. Bukan begitu?

4. Potret romantis super gemas!

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Kalau di sini, Wulan Guritno memilih melihat lurus ke depan seperti sedang memberikan pernyataan pada semua orang betapa bahagianya dia saat ini memadu cinta dengan Sabda Ahessa. Potret romantis super gemas yang tentu akan bikin semua yang lihat iri. Anda termasuk?

So, itu dia potret Wulan Guritno mesra-mesraan dengan Sabda Ahessa dengan bra mentereng. Seperti anak muda yang sedang kasmaran, ya!

Topik Menarik