6 Potret Atlet Voli Pantai Cantik Brandie Wilkerson, Blocker Terbaik asal Kanada

6 Potret Atlet Voli Pantai Cantik Brandie Wilkerson, Blocker Terbaik asal Kanada

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 13 Februari 2023 - 18:13
share

ATLET cantik Brandie Wilkerson merupakan salah satu pemain voli pantai dari Kanada. Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai right blocker bersama dengan rekan setimnya Heather Bansley.

Mereka pun berhasil mencapai peringkat pertama pada November 2018. Tidak heran jika dia kemudian mendpatkan gelar blocker Terbaik FIVB 2018. Wilkerson dan Bansley menjadi bagian dari tim Olimpiade Kanada untuk Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo.

Selain penampilannya di lapangan, penampilan di luar lapangan juga kerap mencuri perhatian. Berikut potretnya seperti dilansir dari akun instagram @bvuilleumier.

Padang Gurun

Brandie Wilkerson

Brandie nampak cantik berfoto di padang gurun, menanti sunset. Dia nampak menggunakan crop top hitam one shoulder. Sementara untuk outernya yang berwarna putih, dia turunkan hingga ke pergelangan lenagannya.

Sementara untuk bawahan, dia menggunakan celana hijau. Brandie nampak cantik dengan makeup simplenya, dia pun menggunakan kalung untuk mempermanis penampilannya. Sementara di tangan kanan, beberapa gelang tampak menghiasi.

Dress Transparan

Brandie Wilkerson

Kali ini, Brandie nampak tengah berada di sebuah restoran. Dia menggunakan dress hitam transparan dengan motif naga berwarna merah. Dress itu pun membuat bra rendanya menerawang.

Foto di Pantai

Brandie Wilkerson

Dalam potret ini, Brandie nampak seksi tidur di pantai menggunakan bikin two piece hitam. Dia pun nampak seperti putri duyung terdampar, meskipun kakinya bukanlah sirip. Dia pun memperlihatkan tato di bagian perut kanannya, yang berisikan sebuah tulisan.

Feminin

Brandie Wilkerson

Meskipun lebih sering tampil sporty, tapi bukan berarti dia tidak bisa tampil feminin. Dalam foto ini contohnya, ketika dia menggunakan dress putih ketat.

Mempermanis penampilannya, dia nampak mengeriting rambutnya, dan kukunya pun dicat biru. Sementara untuk alas kaki, dia menggunakan sepatu hak dengan aksen bulu di depannya.

Pergi ke Klub

Brandie Wilkerson

Brandie nampak tengah mengisi waktu bersama teman-temannya di sebuah klub. Kali ini, dia berfoto sendirian di sebuah sofa putih, dengan lampu bernuansa ungun menghiasi.

Dia menggunakan kemeja pink dengan akses garis-garis. Tapi, kali ini dia memilih membuka semia kancing bajunya, sehingga memamerkan bra orangenya serta perut ratanya. Celananya pun senada dengan baju yang dia gunakan.

Hidup Sehat

Brandie Wilkerson

Setiap atlet memang harus menjalani hidup sehat, tidak heran jika perempuan ini juga menjalani hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat. Dia pun nampak memegang segelas minum susu cokelat di tangan kanannya.

Kali ini, dia menggunakan tank top biru-putih dengan motif misty, menampilkan kulit mulusnya. Sementara untuk bawahannya, dia menggunakan celana putih ketat yang memberikan kesan seksi.

Topik Menarik