5 Ide Gaya Makeup Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger Berwajah bak Barbie

5 Ide Gaya Makeup Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger Berwajah bak Barbie

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Januari 2023 - 14:15
share

SELAIN gaya berpakaian, gaya makeup juga penting untuk diperhatikan untuk tampil cantik dan mempesona. Jika bingung menentukan gaya makeup, kamu bisa intip beberapa inspirasi makeup ala Nanda Arsyinta yang cantik seperti barbie.

Nanda Arsyinta merupakan beauty vlogger terkenal yang sering membagikan kemampuan makeup-nya di Youtube dan Instagram. Ia sering memberikan tips dan tutorial makeup cantik yang mudah untuk ditiru. Oleh karena itu tak heran Nanda kerap menjadi sumber inspirasi makeup cantik dengan gaya apapun.

Ingin tampil mempesona dengan gaya makeup cantik natural seperti Nanda Arsynta? Yuk simak 5 ide gaya makeupnya mulai dari gaya bold makeup hingga gaya natural look.

1. Korean Makeup Look

Nanda Arsyinta

Korean makeup look adalah gaya makeup beauty yang dipopulerkan oleh orang korea dengan tampilannya yang cantik natural. Seperti yang terlihat pada potret di atas, Nanda Arsyinta tampil cantik dengan polesan bedak tipis natural, lipstick merah muda, dan eyeshadow pink. Ia juga tambahkan soflens dan bulu mata palsu yang lentik agar makeup matanya kian mempesona.

2. Wedding Makeup

Nanda Arsyinta

Gaya wedding makeup Nanda Arsyinta di atas terlihat cantik dan cocok dipakai saat acara pernikahan. Ia tampak mempesona dengan ketebalan makeup yang pas dan warna yang sempurna. Terlihat jelas ia menggunakan bulu mata, eyeliner, eyeshadow coral dan soflens sehingga matanya tampak besar. Nanda juga tambahkan lipstik gradasi warna cherry pink sehingga tampak manis.

3. Bratz Makeup

Nanda Arsyinta

Berikutnya, Nanda Arsyinta juga tampil mempesona dengan gaya bratz makeup. Gaya ini terinspirasi dari karakter atau boneka Bratz yang terkenal dengan makeup bold. Pada gaya ini, Nanda terlihat menggunakan eyeshadow berwarna gelap, eyeliner tebal lancip, soflens cokelat, dan bulu mata. Ia tambahkan lipstick berwarna soft pink yang cocok dengan gaya makeup tersebut.

4. Eyeliner Graphic

Nanda Arsyinta

Gaya makeup eyeshadow graphic merupakan tren yang sedang naik daun. Gaya ini memfokuskan bentuk eyeshadow yang tidak biasa dan menggunakan warna mencolok. Makeup eyeliner graphic ala Nanda Arsyinta di atas tampak menarik dengan perpaduan warna hijau, kuning dan putih. Ia juga tambahkan baju neon dan anting love kuning sehingga terlihat kian mencolok.

5. Makeup Natural Look

Nanda Arsyinta

Sesuai namanya, gaya makeup ini menampilkan paras wajah yang cantik natural dengan polesan tipis. Seperti pada potret di atas, Nanda tampak mempesona dengan makeup tipis berupa lipstik berwarna pink alami, sedikit eyeliner, dan bedak agar mendapatkan hasil natural. Ia juga merapikan alisnya dengan cukuran atau pensil alis sehingga tampak mempesona.

Topik Menarik