Kaesang Ulang Tahun Ke-28, Intip 7 Potret Transformasinya dari Bocil hingga Jadi Suami Erina Gudono

Kaesang Ulang Tahun Ke-28, Intip 7 Potret Transformasinya dari Bocil hingga Jadi Suami Erina Gudono

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 26 Desember 2022 - 18:30
share

KAESANG Pangarep ulang tahun ke-28 pada 25 Desember 2022. Di hari istimewa itu, istrinya, Erina Gudono , mengucapkan kalimat super romantis.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terima kasih sudah selalu memberikan yang terbaik buat aku, sudah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," kata Erina di keterangan foto Instagram, dilansir Senin (26/12/2022).

Di sisi lain, momen ulang tahun Kaesang ke-28 ini menjadi awal kehidupannya sebagai seorang suami. Masih hangat di ingatan kita pernikahan Kaesang-Erina yang menyita perhatian Indonesia.

Tapi, apakah Anda tidak penasaran mau lihat transformasi Kaesang dari bocil hingga jadi suami orang? Nah, secara khusus MNC Portal merangkum transformasi Kaesang dalam ulasan berikut ini:

1. Bocil sang Kaesang

Transformasi Kaesang

Saat masih anak-anak, Kaesang tampak polos sekali. Rambutnya berdiri tegak sulit diatur, namun senyum khasnya sudah menghiasi wajah tersebut sejak kecil.

Foto anak-anak Kaesang ini dibagikan di Twitter dan sempat bikin gaduh media sosial. Polos banget, ya, di sini Kaesang.

2. Masih bocil juga

Kaesang

Di foto lainnya, Kaesang bocil tampak berbeda sekali dari parasnya sekarang. Dulu dia tampak berkulit gelap dengan rambut lurus jabrik khas. Pas gede ternyata bisa glow-up juga, ya. Bukan cuma wajah, tapi badan juga makin kekar sekarang. Keren!

3. Kinyis-kinyis si anak presiden

Kaesang

Di usia 22 tahun, Kaesang tampak masih layaknya bocah. Rambutnya dipotong tak berbentuk, sehingga rambut lurus jabriknya tampak tidak karuan. Di sini, Kaesang juga ternyata sempat pakai kacamata, ya. Wajahnya benar-benar beda dengan yang sekarang, siapa yang setuju?

4. Rambut tebal berponi

Potret Transformasi Kaesang

Siapa sangka kalau Kaesang pernah berponi? Ya, ini buktinya. Di sini, terlihat sekali kalau rambut Kaesang tebal dan penuh pada bagian depan poni. Lagi, tidak ada gaya potongan rambut yang jelas di kepalanya.

Wajah Kaesang di sini masih kinyis-kinyis banget, ya. Siapa bisa tebak berapa umur Kaesang di foto ini?

5. Lulus kuliah

Kaesang

Pada 2019, Kaesang lulus kuliah, bersamaan dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Di momen wisuda tersebut, sahabat mereka, Kevin Hendrawan, ikut datang merayakan wisuda. Kaesang sendiri lulus dari Singapore University of Social Sciences.

6. Mulai berotot dan punya style rambut

Transformasi Kaesang

Foto ini tersebar saat kabar Kaesang putus dengan Felicia. Hadirnya Nadya Arifta dianggap sebagai pihak ketiga dalam rusaknya hubungan Kaesang dan Felicia. Namun, isu tersebut tidak bertahan lama, hingga akhirnya Kaesang dekat dengan Erina Gudono.

7. Jadi suaminya Erina Gudono

Kaesang dan Erina Gudono

Dan akhirnya Kaesang menikahi Erina Gudono. Di momen ini, Kaesang menjelma menjadi sosok pria yang tidak kehilangan identitasnya yaitu anak presiden yang usil namun ngangenin. Itu juga kayaknya yang bikin Erina jatuh cinta.

Pernikahan Kaesang dan Erina berlangsung pada 10 Desember dengan resepsi digelar sehari setelahnya. Potret Kaesang beda sekali kan dari sebelum-sebelumnya di sini? Makin mature, makin berwibawa.

Topik Menarik