Mengenal Jang Gyuri, Aktris yang Curi Perhatian di Drakor ‘Cheer Up’

Mengenal Jang Gyuri, Aktris yang Curi Perhatian di Drakor ‘Cheer Up’

Gaya Hidup | femaledaily.com | Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:00
share

Populer belakangan ini di kalangan netizen, Jang Gyuri sukses curi perhatian melalui drama Cheer Up.

Mantan member girl group fromis_9 ini baru saja melakukan proyek akting pertamanya untuk drama Cheer Up setelah hengkang dari fromis_9 , bersama deretan aktor dan aktris populer lainnya. Bukan hanya bertabur visual, cerita yang diangkat dalam drama tersebut juga menarik, sehingga banyak yang mengikuti kisahnya. Jang Gyuri yang terkenal dengan paras cantiknya pun sukses menyita perhatian penonton yang mulanya ingin menikmati penampilan pemeran utama, jadi beralih ke second lead.

Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Peringkat 9 di Idol School

Jang Gyuri di Idol School

Bukan sembarang girl group, fromis_9 lahir dari sebuah reality show,

bernama Idol School. Saat itu programnya tayang pada tahun 2017. Dari program tersebut, dipilih 9 peserta dengan polling tertinggi, s alah satunya adalah Gyuri yang menempati posisi ke-9. Setelah itu, ia debut dengan fromis_9 dan baru-baru ini memiliki salah satu single yang cukup hits yakni Stay This Way.

Menjalani debut akting sejak 2019

Jang Gyuri debut tahun 2019

Pada 8 februari 2019, Gyuri memulai debut aktingnya dengan menjajal web drama yang berjudul Dating Survival Course. Pada drama tersebut, ia melakukannya sendiri tanpa member fromis_9 lainnya. Nggak cuma itu, ia juga ternyata sempat hadir di salah satu drama populer yakni Its Okay to Not Be Okay dan berperan sebagai perawat. Kemudian, ia mendapatkan peran yang cukup serius dengan screentime

yang lama.

Bye, Kulit Kering dan Iritasi! Ini 7 Skincare Korea yang Lembut untuk Kulit Sensitif!

Meninggalkan gelar idola sebagai aktris

Dalam sebuah wawancara bersama Gyuri, ia mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan dirinya sebagai idol dan beralih jadi aktris. Aku yakin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa aku memilih untuk melepaskan promosi sebagai idola, ketika aku bisa melanjutkan sebagai idola dan aktris. Aku pikir hanya karena itu adalah impianku sehingga aku benar-benar ingin mencurahkan isi hatiku, ujarnya.

Super Flawless! Ini 3 Makeup Look Pernikahan Chelsea Islan yang Bikin Semua Mata Tertuju Padanya!

Ketika syuting awal, aku melakukan dua hal antara jadwal grup dan akting. Aku nggak bisa konsentrasi untuk keduanya dalam hal fisik maupun mental. Aku merasa nggak cukup baik untuk melakukan keduanya. Itu sangat melelahkan secara fisik. Setelah itu aku latihan bersama grup, tapi nggak bisa mengingat koreografinya. Jadi aku rasa aku terlalu lelah untuk menghadapi keduanya. Dan aku meminta maaf dan menyesal, kepada member , paparnya mengutip dari Soompi .

Meski karirnya sebagai idol sudah usai, namun perjalanannya sebagai aktris masih panjang. Semoga para penggemar bisa terus mendukung apapun keputusan Jang Gyuri!

Image : dok. Cheer up, soompi

Topik Menarik