6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Skylar Park, Blasteran Korea-Italia yang Memesona

6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Skylar Park, Blasteran Korea-Italia yang Memesona

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 13 Desember 2022 - 18:16
share

ATLET taekwondo asal Canada Skylar Park merupakan seorang atlet cantik blasteran Korea-Italia yang berhasil memeroleh medali di berbagai kejuaraan. Ia dilatih oleh ayahnya sendiri bernama Jae Park.

Skylar mulai taekwondo sejak dirinya berusia dua tahun, melihat dari latar belakang keluarnya sang ayah dan kakek sebagai master taekwondo. Tak heran bila Skylar sebagai atlet hebat dengan beberapa kejuaraan internasional.

Deretan prestasi yang berhasil diraihnya, seperti Kejuaraan Junior Taekwondo Dunia 2016 di Burnaby dengan perolehan medali emas, medali perunggu di Pan American Championships 2016, medali perunggu di Manchester Grand Prix 2018 dan lainnya.

Seperti apa sosoknya? berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @skylar.park.

Tampil stylish

Skylar Park

Pada potret ini, Skylar tampil mengenakan crop top berwarna putih dipadukan dengan loose pants dengan warna senada serta cardigan coklat melorot di sikunya. agar lebih stylish ia pun memakai beberapa aksesori seperti handbag, kalung dan kacamata coklatnya.

Dia pun berpose berdiri menampilkan tubuhnya yang kekar dan otot perut yang kencang. Wajahnya tampak cantik dipulas dengan sentuhan lipstik nude sedangkan rambutnya biarkan terurai begitu saja, so beautiful!

Sexy bikini

Skylar Park

Skylar tampil seksi dalam balutan bikini basic berwarna merah. Ia pun berpose duduk di atas kursi santai yang beralaskan sehelai kain, disertai dengan sebuah buku dan kacamata.

Pesonanya begitu memikat dan mampu membuat mata pria tak berkedip. Sebab parasnya yang cantik sungguh menggalihkan perhatian, ia terlihat cantik dengan look yang natural.

Kejuaraan Roma

Skylar Park

Skylar Park berhasil mendapatkan medali perunggu di Kejuaraan Gran Prix Roma, Italia. Berbagai kejuaraan pun berhasil diraihnya mulai dari kejuaraan nasional hingga internasional.

Pada foto ini, Skylar tampil mengenakan mini dress berwarna peace bermodel v-neck dan dipadukan dengan sneakers putih. Berpose berdiri sambil memegang medali yang menggantung di lehernya, serta menampilkan senyum manis memesona.

Dress putih

Skylar Park

Kali ini, Skylar tampil dalam balutan dress putih dengan potongan kain yang cukup tinggi di bagian pahanya. Ia pun berpose berdiri dengan tatapan tajam ke arah kamera. Parasnya yang cantik mampu membuat publik terpukau, tak sedikit dari netizen yang melontarkan komentar positif untuk dirinya. Pesona atlet cantik satu ini memang tak ada duanya.

Cantik natural

Skylar Park

Skylar Park tampil mengenakan tanktop crop berwarna putih dipadukan dengan celana joger dengan warna senada. Ia juga memadukannya dengan jaket dan sandal berbulu.

Berpose duduk disebuah sofa sambil menikmati pancaran sinar matahari yang memasuki rumahnya. Aura kecantikannya terpancar natural tanpa riasan makeup dan rambut styling.

Casual outfit

Skylar Park

Pada potret ini, Skylar Park tampil dengan look casual mengenakan sweater berwarna putih dipadukan dengan celana jeans. Wajahnya tampak cantik dirias dengan makeup yang flawless dengan perona lipstik nude yang membuat tampilannya terkesan natural.

Anting bulat pun turut dipakai sebagai penyempurna tampilannya. Selain itu, rambutnya di styling curly begitu memesona!

Topik Menarik