Nama Anak Elon Musk X Æ A-XII, Begini Cara Penyebutannya yang Benar

Nama Anak Elon Musk X Æ A-XII, Begini Cara Penyebutannya yang Benar

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 16 November 2022 - 19:43
share

Nama anak orang terkaya di dunia, Elon Musk dan istrinya Grimes, sangat unik. Pasalnya, CEO Twitter itu memberikan nama untuk buah hatinya X A-Xii. Lalu bagaimana cara penyebutannya yang benar.
?
Sebelumnya, nama bayi tersebut adalah X A-12, namun karena nama sang anak dinilai melanggar aturan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) California, mereka pun menggantinya jadi X A-XII.

Dalam sebuah wawancara, Elon Musk pernah mengungkapkan cara pengucapan nama anaknya dengan benar. Dia mengatakan bahwa nama sang buah hati bila diucapkan berarti Xasha Twelve.

Sementara Grimes, yang kini telah berpisah dengan Elon Musk juga pernah mengungkapkan makna dari nama unik putranya tersebut.
?
"X, variabel yang tidak diketahui. , ejaanku untuk Ai (cinta dan atau kecerdasan buatan)," kata Grimes melalui akun Twitter-nya.

Saat diwawanca Bloomberg, Grimes pernah mengungkapkan nama panggilan untuk anaknya. Ternyata ada cara mudah untuk memanggil buah hati Elon Musk itu. X A-XII memiliki panggilan Little X.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik