Kronologi Bocah Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru, Ditinggal Sendirian dalam Kamar

Kronologi Bocah Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru, Ditinggal Sendirian dalam Kamar

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 14:58
share

PEKANBARU, iNews.id - Bocah 3 tahun bernama Giorgeo tewas usai terjatuh dari lantai tiga salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (19/9/2022) dini hari. Saat kejadian, korban seorang diri dalam kamar hotel ditinggal orang tuanya.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, polisi yangmendapat informasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-sakis. Hasil pemeriksaan diketahui, saat kejadian kedua orang tua korban, M Rizky Ravaneli (22) dan Okta Reviani Heni (23) tidak ada di kamar hotel.

Korban ini awalnya menginap di kamar hotel nomor 328 bersama orang tuanya. Dia diduga dia hendak mencari orang tuanya dan membuka jendela kamar hingga terjadi peristiwa tersebut.

Saat kejadian entah pergi mana orang tuanya. Ada dugaan kelalaian orang tuanya. Saat ini kasusnya kami serahkan ke Polresta Pekanbaru, ujarnya, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, korban diduga jatuh dari lantai tiga kamar hotel usai membuka jendela. Dia ditemukan tiga karyawan di depan pintu masuk hotel usai mengecek ketika mendengar suara benda jatuh sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat ditemukan, korban masih hidup namun dalam kondisi kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Syafira Pekanbarum amun sayang nyawanya sudah tidak tertolong.

Korban sudah meninggal dunia. Korban warga Lampung, kata Kapolsek.

Topik Menarik