Pose di Ranjang, Anastasya Kosasih Selfie Pakai Kaus Kutang Putih Bikin Salfok!

Pose di Ranjang, Anastasya Kosasih Selfie Pakai Kaus Kutang Putih Bikin Salfok!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 16 September 2022 - 01:15
share

ANASTASYA Kosasih kembali mencuri perhatian publik. Baru-baru ini dia mengunggah potret seksinya saat selonjoran manja di atas ranjang.

Ya, Anastasya Kosasih memang lekat dengan imej seksi. Dalam balutan outfit apapun, dia terlihat selalu menggoda. Hal itu bisa dibuktikan lewat unggahan terbarunya di Instagram @anastasyakh. Hanya berbalut kutang putih, Anastasya sukses bikin mata pria sulit berkedip. Yuk, intip potretnya!

1. Sexy effortless

Anastasya Khosasih

Tak perlu banyak gaya dan usaha, hanya dengan pose candid di depan layar laptop pun aura seksi Anastasya Kosasih sudah membara. Ya, outfit Anastasya memang cukup minim di potret ini, berbalut sehelai kutang putih dengan belahan dada rendah. Tak ayal banyak netizen gagal fokus dengan kemolekan tubuhnya, termasuk ketiak mulusnya. Aaaaa pengen ngeces, tulis vick****.

2. Tampil menggoda

Anastasya Khosasih

Di potret selanjutnya, Anastasya Kosasih sepertinya sengaja memperlihatkan paha mulusnya yang hanya dibalut celana dalam hitam. Tentu saja aura seksinya kian menggelegar. Terlebih, bibirnya yang merona terlihat plumpy. Di potret ini, kita juga bisa lihat bahwa kutang Anastasya memiliki potongan yang lebih pendek, sehingga tampak menggantung di bagian perutnya. Super sexy! Auto zoom, tulis hen*****. Di luar nalar coy, tulis daww*****.

3. Pose melet bikin gemas

Anastasya Khosasih

Nah, kali ini Anastasya Kosasih berpose lebih centil, menjulurkan lidah dan mengedipkan satu mata genitnya. Pose yang sungguh menggemaskan! Di satu sisi Anastasya juga terkesan menggoda, apalagi dia menyibakkan rambut merahnya dengan pose mengangkat satu ketiak. Kalau kata netizen, seksinya gak tahan! Ngga tahan, tulis gho****.

4. Pose mikir cantik

Anastasya Khosasih

Anastasya Kosasih memang tak pernah kehabisan akal soal bergaya. Kali ini dia berpose seperti memikirkan sesuatu dan mengalihkan pandangannya dari kamera. Meski wajahnya tak terlihat jelas, pesonanya tetap saja memikat hati. Daya magnet selebgram seksi yang satu ini memang sangat kuat!

Topik Menarik