Memukau! Intip Penampilan Naura Ayu, Daffa Wardana hingga Asmara Abigail dalam Seni Tari dan Fashion

Memukau! Intip Penampilan Naura Ayu, Daffa Wardana hingga Asmara Abigail dalam Seni Tari dan Fashion

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 22:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Liukan tubuh para penari menjuntai indah di tengah-tengah pembukaan pertunjukkan bertajuk Sri Lakshmi pada siang itu.

Mereka membuka pertunjukkan seni tari yang digabung dengan fashion show itu dengan begitu artsy.

Ya, bukan sekedar performance biasa, tari kontemporer yang dikoreografi oleh Josh Marcy itu juga turut menampilkan sederet artis dan seniman berbakat. Mulai dari Marsha Timothy, Widi Mulia, Naura Ayu, Asmara Abigail, dan Daffa Wardhana.

Mereka masing-masing tampil dalam sebuah peragaan di tengah penampilan para penari, dengan mengenakan setelan batik dan memamerkan salah satu brand perhiasan lokal bertema Wanita dan Alam.

Sebagai pembuka, artis Widi Mulia dan anak perempuannya, Widuri Putri Sasono, hadir diiringi segerombol penari kontemporer di sekitarnya.

Mereka masuk ke area instalasi perhiasan brand lokal Tulola di tengah-tengah penonton yang ikut membaur dalam pertunjukkan.

Tak adanya pembatas dan sekat antara peserta pertunjukkan dan penonton, membuat pembukaan puisi yang dibawakan Widi Mulia dan Widuri terasa begitu intim.

Penampilan berikutnya berganti dengan peragaan dari artis cantik Marsha Timothy yang terlihat cantik memakai dress batik berwarna navy dengan potongan model A-line maxi dress, dan dengan detail floral di bagian kerah dan bagian rok dress.

Penampilan Masrsha Timothy yang stand out begitu kontras dengan penampilan para penari latar yang kompak memakai setelan bawahan kain berwarna coklat muda. Penyematan aksesoris anting dan gelang makin membuat penampilan Marsha Timothy kian berkelas.

Naura Ayu mengaku dirundung saat awal membangun karier sebagai penyanyi. (Foto: celebrities.id/YouTube)
Penampilan Naura Ayu, Daffa Wardana hingga Asmara Abigail dalam Seni Tari dan Fashion. (Foto: celebrities.id/Wiwie Heriyani)

Penampilan selanjutnya berganti dengan kehadiran musisi belia, Naura Ayu yang ikut berlenggak-lenggok bak model di tengah-tengah penampilan artsy para penari diiringi dengan musik khas tradisional gamelan.

Naura Ayu juga tampak cantik dan anggun lewat midi dress batik berwarna navy dengan cuttingan asimetris dan detail layering.

Kali ini, Naura Ayu menyematkan aksesoris berupa tusuk konde di bagian belakang rambut panjangnya yang setengah diikat.

Seneng ya, padahal persiapannya baru tadi. Tapi lewat perform bersama para penari kontemporer ini kita jadi harus dituntut untuk bisa langsung berbaur di tengah pertunjukkan. Dan aku bangga bisa ikut membawa brand perhiasan lokal Indonesia yang kaya akan tradisi, ujar Naura, di sela-sela pertunjukkan yang diadakan di Space8, District 8, Jakarta Selatan, Kamis, (25/8/2022).

Tak kalah dengan penampilan para wanita, aktor pendatang baru, Daffa Wardana turut memeriahkan pertunjukkan Sri Lakshmi itu dengan melakukan peragaan busana melalui setelan atasan kemeja putih berdetail aksesori bross di kerahnya.

Pertunjukkan makin begitu sakral dengan kehadiran artis Asmara Abigail yang menunjukkan kebolehannya dalam menari kontemporer bersama dengan para penari latar.

Tak hanya karena terkenal lihai dengan kemampuan menari tradisionalnya, penampilan Asmara Abigail juga berhasil memukau penonton karena kecantikan dan penampilan khas Indonesianya lewat setelan kain batik yang eksotik.

Topik Menarik