7 Potret Cassandra Lee, Artis Blasteran dari Banyak Negara yang Cantik dan Seksi

7 Potret Cassandra Lee, Artis Blasteran dari Banyak Negara yang Cantik dan Seksi

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 26 Juli 2022 - 09:17
share

7 POTRET Cassandra Lee berikut ini sukses bikin netizen terpana. Rupanya, artis kelahiran 15 Maret 2001 ini memiliki darah blasteran dari banyak negara loh. Tak heran jika Cassandra memiliki wajah blasteran yang unik.

Cassandra Lee lahir dari ayah berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan bernama Michael Robert Lee. Sementara ibunya, Mia Arrijani adalah perempuan keturunan Jepang asal Malang, Jawa Timur.

Didukung body langsing dan gayanya yang modis, pesona Cassandra Lee sebagai artis blasteran pun kerap menghipnotis. Berikut 7 potret Cassandra Lee yang cantik dan seksi, sebagaimana MNC Portal rangkum dari Instagram @cassandraslee.

1. Cewek kue

Cassandra Lee

Cassandra Lee tak pernah ketinggalan zaman soal berbusana. Kali ini dia mengikuti tren kekinian mengenakan outfit ala cewek kue, dengan warna yang eye catching saat ke Museum Belvedere di Wina, Austria. Cassandra memadukan crop tank top putih dengan high waist pink beraksen kerah yang unik dan sneakers putih bergaya kasual.

Tentu saja kulit mulusnya langsung terekspos di kamera, tak terkecuali area dadanya. Apalagi cahaya matahari turut menghujani kulitnya yang bening. Agar lebih maksimal, Cassandra juga memakai bandana berwarna senada sebagai pemanisnya. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona kecantikan Cassandra pun kian bertambah. So pretty!

2. Cantik paripurna

Cassandra Lee

Cassandra Lee memang cantik paripurna. Hidung mancung, mata indah, dan bibir yang merona membuatnya terlihat sempurna. Perpaduan 6 darah blasteran yang mengalir pada dirinya memang menciptakan kecantikan yang khas.

Selain cantik, Cassandra juga punya aura keseksian yang menjadi daya magnet tersendiri bagi para pria. Apalagi saat rambutnya dibiarkan tergerai seperti ini. Lirikan maut Cassandra pun bikin para pria auto kepincut!

3. Seksi dengan rambut burgundy

Cassandra Lee

Memiliki paras yang cantik dan sempurna, tak heran jika Cassandra Lee selalu cocok dengan gaya rambut apapun. Baru-baru ini Cassandra terlihat mengecat rambutnya dengan warna burgundy. Warna ini sengaja dikombinasikan dengan warna alami di sekitar akar rambutnya agar tampak lebih bervolume.

Dipercantik dengan sentuhan tekstur wavy yang bergelombang, pesona Cassandra pun kian terpampang. Cassandra Lee memang tak pernah gagal menghipnotis pandangan publik. "Gemessss," tulis put****.

4. Senyum manis memesona

Cassandra Lee

Cassandra Lee memang memiliki senyum manis nan memesona. Tak heran jika para pria kerap terpana. Lihat saja potret ini, senyumnya yang lebar disertai pipi yang mengembang membuatnya tampak menggemaskan. Apalagi blush on dan lipstiknya tampak on point.

Soal outfit, simpel saja. Cassandra memadukan kaus hitam dengan kemeja putih yang dibiarkan terbuka serta bandana biru sebagai aksesori rambutnya. Meski terlihat sederhana, kecantikan Cassandra tetap saja membahana. "Makin kesini knp makin cannnncciiiii," tulis cas****.

5. Tatapan menggoda

Cassandra Lee

Di sini tatapan tajam Cassandra Lee memang terkesan menggoda. Apalagi dia berpose di tengah-tengah padang ilalang yang menjulang tinggi. Outfit one shoulder putih yang memamerkan bahunya yang mulus pun menambah keseksian Cassandra di potret ini. Terlebih rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai ke belakang, menampilkan leher jenjang dan tulang selangkanya yang seksi. Didukung teriknya cahaya matahari, kecantikan Cassandra pun kian berseri. "Shining shimmering splendid," tulis rez****.

6. Fierce menawan

Cassandra Lee

Dengan pose dan ekspresi apapun, Cassandra Lee memang tetap memesona. Itu bisa dilihat dari potretnya yang satu ini. Dengan wajah fierce dan tatapan sayu yang terkesan menggoda, Cassandra justru terlihat semakin menawan. Terlebih, dia memakai atasan lengan buntung dengan belahan seksi yang cukup rendah di potret ini.

Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya dibiarkan terurai menyamping, menampilkan leher jenjangnya yang indah. Dilengkapi pulasan makeup natural look, pesona Cassandra pun kian sempurna. "Cantik pake bgtt," tulis her****

7. Cantik seperti bidadari

Cassandra Lee

Cassandra Lee terlihat seperti bidadari di potret ini. Dia tampil anggun dalam balutan dress floral biru muda dengan geraian rambut panjang yang lurus nan indah. Cahaya matahari dari celah-celah pepohonan yang mengekspos tubuhnya memberi kesan aesthetic tersendiri di potret ini. Posenya yang candid sambil memegang dahi pun menambah kecantikan potretnya. Tatapan sendu yang dilemparkan Cassandra juga memberi kesan seksi tersendiri, meski busananya tak terlalu terbuka. Pesona gadis blasteran ini memang tiada dua! "Cantik nya gda lawan," tulis far****. "Pusing liat nya," tulis gil****.

Topik Menarik