Link Live Streaming Aku Jatuh Cinta 15 Juli 2022: Alana Panik Dikejar Kawanan Geng Motor, Bakal Diculik?

Link Live Streaming Aku Jatuh Cinta 15 Juli 2022: Alana Panik Dikejar Kawanan Geng Motor, Bakal Diculik?

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Aku Jatuh Cinta yang tayang sore ini menunjukan ketakutan Alana saat pergi dengan Billy. Pasalnya mobil mereka tiba-tiba dikejar oleh sekumpulan geng motor.

Sebagaimana trailer Aku Jatuh Cinta, terlihat seorang staf hotel yang mengawasi Billy tengah menghubungi Alana dan meminta untuk pergi bersamanya. Mendengar hal itu, staf tersebut sontak langsung memberitahu Fandi.

"Pak saya khawtir sama Alana, pak Billy mau ajak Alana pergi," kata seorang staf saat menghubungi Fandi di MNC Pictures, Jumat (15/7/2022).

Fandi lantas ikut khawatir kala mendengar Billy akan mengajak Alana pergi. Dia pun meminta staf tersebut mencari cara supaya Alana tidak termakan jebakan Billy.

"Saya minta sama kamu cegah Alana supaya nggak pergi sama Billy," ujar Fandi.

Akan tetapi rupanya mereka terlambat, Billy berhasil mengajak Alana pergi bersamanya. Ketika diperjalanan Alana merasa ada sesuatu yang aneh saat melihat sekumpulan geng motor mengepung mobil Billy.

Alana yang panik bahkan meminta Billy untuk lebih cepat mengendarai mobil. Hal itu membuat mobil Billy terancam menabrak sebuah restaurant rumah makan.

"Suara apa ya? jangan berhenti ngebut, itu ada orang jahat," kata Alana.

Apakah yang direncanakan Billy terhadap Alana? Lantas bagaimana nasib Alana dan Billy yang dikejar-kejar sekumpulan geng motor?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik