“ANIME SONGS PARTY!” Merilis Lagu Pertama “Silhouette”, Yang Dinyanyikan Bersama “French Tanjiro”!

“ANIME SONGS PARTY!” Merilis Lagu Pertama “Silhouette”, Yang Dinyanyikan Bersama “French Tanjiro”!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 21:15
share

GwiGwi.com ANIME SONGS PARTY! adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Salah satu proyek program ini adalah mengumpulkan penyanyi berbakat dari seluruh dunia untuk menyanyikan anisong yang bisa dinyanyikan semua orang di dunia. Rilisan pertama dari proyek ini yang merupakan opening theme ke-16 dari anime Naruto Shippuden, Silhouette oleh kedua MC, Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari bersama dengan Enzo Ratsito baru saja dirilis pada tanggal 10 Juli!

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Selain itu, program ini bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti Anime News Network (Amerika Serikat), Manga News (Prancis), HYPER JAPAN (Inggris), GwiGwi (Indonesia) untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia.

Lagu Silhouette adalah opening theme ke-16 untuk anime Naruto Shippuden. Lagu aslinya diproduksi oleh KANA-BOON dan telah ditonton lebih dari 78,6 juta kali di YouTube. Cover kali ini diaransemen dengan nuansa groovy rock yang diiringi dengan gitar akustik.

Enzo Ratsito adalah French Kamado Tanjiro yang memainkan suara Kamado Tanjiro dari anime Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) versi Perancis dan saat ini sedang memberikan arahan suara untuk anime SPY x FAMILY versi Perancis. Dia akan menampilkan lagu rilisan terbarunya untuk pertama kalinya di panggung JAPAN EXPO Paris 2022 yang diadakan pada tanggal 14 Juli (Kamis) 17 Juli (Minggu) bersama dua MC ANIME SONGS PARTY!, Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari. Lagu Silhouette oleh ANIME SONGS PARTY! sudah tersedia di iTunes Store / Apple Music / Amazon / Spotify / YouTube Music dan streaming platform lainnya di seluruh dunia, dan music videonya dari lagu tersebut juga sudah terbit di YouTube sejak tanggal 10 Juli.

Selain itu, ANIME SONGS PARTY! berencana membuka layanan e-commerce ANIME SONGS PARTY! Shop pada tanggal 12 Juli (Selasa) bekerja sama dengan Groobee, sebuah sistem e-commerce yang memungkinkan transaksi tidak hanya dari Jepang, tetapi juga dari 118 negara. Toko ini akan menjual kaos resmi program yang dikenakan oleh para MC dan bintang tamu selama sesi studio anisong dan barang-barang lainnya seperti tote bag, gelas, dan lain-lain. Buat pengunjung JAPAN EXPO Paris 2022, kalian dapat membeli barang-barang ini secara online setelah tokonya sudah dibuka.

Topik Menarik