Viral Aksi Emak-Emak yang Tak Tahu Cara Naik Eskalator, Meraba-raba karena Takut Jatuh

Viral Aksi Emak-Emak yang Tak Tahu Cara Naik Eskalator, Meraba-raba karena Takut Jatuh

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 15:48
share

Tingkah emak-emak memang terkadang mampu membuat kita tertawa. Pasalnya emak-emak yang mungkin lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus keluarga tak sempat memanjakan dirinya dengan apa yang terjadi di luar rumah.

Seperti emak-emak yang satu ini dan terekam lewat video . Dimana terlihat seorang emak-emak yang kebingungan bagaimana caranya menaiki eskalator . Tampak emak-emak tersebut ingin menaiki eskalator yang mengarahkan ke lantai bawah.

Diunggah oleh akun TikTok @kaycespyce, tampak emak-emak tersebut membawa barang belanjaan yang cukup besar. Saking bingungnya, emak-emak tersebut memeriksa dengan tangan sambil meraba-raba apakah dirinya akan jatuh atau tidak.

Emak-emak tersebut bahkan meletakkan kakinya sebelah sambil masih dalam ketakutan untuk menaiki eskalator tersebut. Anak-anak yang ada disebelahnya terlihat menertawakan aksi emak-emak tersebut.

Yang anehnya meski banyak orang yang ada di sekitar eskalator, namun emak-emak tersebut tidak meminta bantuan mereka untuk naik ke eskalator. Sampai akhirnya ada seorang bapak-bapak berbaju putih datang menghampirinya seolah membantunya untuk naik eskalator tersebut.

Bukan hanya anak-anak di samping eskalator saja yang tertawa, melainkan netizen juga ikut tertawa melihat aksi emak-emak tersebut. Bahkan ada yang merasa kasian dan juga kesal dengan orang-orang yang ada di sekitar eskalator lantaran dianggap tidak membantu orang tua untuk menaikinya.

@kaycespyce

Watch until end ????????????

? original sound - theodore_ikalika

Orang yang di situ kenapa sih langsung di bantu napah gak gerak hati nya sama sekali kan kasian.. kata akun Yuni.Ardina.Ray.2737.

Gw ga ketawa sumpah! mlah kasiannn knp g ad yg bntu, kata akun ninissss.

Kyk mau bertempur???????? tambah akun user6060413258746.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik