Stage Play Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Trailer dan Visual Pemeran

Stage Play Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Trailer dan Visual Pemeran

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:33
share

GwiGwi.com Pada hari Jumat, situs web resmi untuk NIGHT HEAD 2041 , sebuah anime televisi baru yang didasarkan pada serial drama Live-action Night Head tahun 1992, meluncurkan trailer, gambar utama untuk kedua pemeran, dan foto para pemeran dalam kostum.

Pemerannya meliputi:

Hiroki Ino dan Akira Kagimoto sebagai Naoto Kirihara (double cast)

Rygi Yokota dan Natsuki Osaki sebagai Naoya Kirihara (double cast)

Shunta Sono dan Rui Kihara sebagai Takuya Kuroki (double cast)

Hiroki Sana dan Masaki Yabe sebagai Yya Kuroki (double cast)

Riko Nakayama dan Saki Kiyoi sebagai Shko Futami (double cast)


Haruna Iikubo sebagai Kimie Kobayashi


Riko Sugahara sebagai Reika Mut

Kaiki hara sebagai Michio Sonezaki

Saki Tateno sebagai Yui Akiyama


Takashi Sasaki sebagai Daisuke Honda

Rynosuke Kawai sebagai Kyjir Mikuriya

Hiro Ymi sebagai Akiko Okuhara

Tomoki Tsukada, Seiya Shirasaki, Tatsuya Ogasawara, Shunya Sasaki, Keita Kanno, Ayumu Murakami, Erina Sawa, dan Azusa Yoshihama termasuk di antara anggota pemeran ansambel.

Drama ini akan dipentaskan di Teater G-Rosso Tokyo dari 1 hingga 10 Juli.

Drama ini disutradarai oleh Rion Kako, dengan naskah oleh Aoi Tsukimori.

Episode pertama anime ditayangkan pada Juli 2021. Anime ini disiarkan langsung di Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang.

Anime baru ini ditulis oleh George Iida, sutradara dari drama live-action Night Head yang asli. Di Shirogumi, Takamitsu Hirakawa (Etotama, revisi) mengarahkan animasinya. Karakter dikembangkan oleh Oh! fantastis (atau Ito Ogure, desainer asli Air Gear, Tenjo Tenge, ilustrator untuk manga Bakemonogatari), seni konsep digambar oleh Kenichiro Tomiyasu (INEI), dan soundtracknya disusun oleh Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul). Slow Curve bertanggung jawab atas produksi dan perencanaan.

Lagu tema pembuka Icy Ivy dibawakan oleh Who-ya Extended.

Seri live-action asli mengikuti Naoto dan Naoya Kirihara, dua saudara paranormal yang melarikan diri dari dunia karena mereka dianiaya. Takuya dan Yuya Kuroki, anggota Pasukan Keamanan Nasional, diperkenalkan di anime baru dan ditugaskan untuk melacak saudara-saudara Kirihara.

Night Head adalah sebuah drama televisi live-action yang berlangsung dari tahun 1992 hingga 1993. Serial ini diadaptasi menjadi serial anime 24 episode pada tahun 2006, serta adaptasi manga pada tahun 2007.

Anime baru akan diadaptasi menjadi manga, novel, dan sandiwara panggung. Manga ini pertama kali diterbitkan di situs web YanMaga milik Kodansha pada April 2021. Manga ini digambar oleh Kei Ogawa, seorang seniman manga pemula. Pada tanggal 20 April, volume buku koleksi ketiga manga dirilis. George Iida, penulis skenario untuk serial aksi langsung Night Head, berkolaborasi dengan Kawato Azusa dalam novel tersebut. Buku pertama novel ini dirilis pada Agustus 2021, dan volume kedua dirilis pada September 2021.

Sources: ANN

Topik Menarik