7 Fakta Charlotte Fatimah Anak Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Calon Dokter Hewan Cantik

7 Fakta Charlotte Fatimah Anak Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Calon Dokter Hewan Cantik

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 10 April 2022 - 07:55
share

SHAHNAZ Haque dan Gilang Ramadhan dikaruniai 3 orang putri cantik yang mulai tumbuh dewasa. Nomor 2 yaitu Charlotte Fatimah calon dokter hewan cantik.

Yuk kenalan lebih lanjut dengan Charlotte lewat 7 fakta berikut ini yang bisa disimak.

Biodata

Charlotte

Pemilik nama Charlotte Fatima Haque Ramadhan ini lahir 1 Februari 2003. Usianya kini 19 tahun.

Mahasiswi kedokteran hewan

Ia merupakan mahasiswi IPB Jurusan Fakultas Kedokteran Hewan. Maka ia pun akan menjadi calon dokter hewan cantik dan smart.

Alasan masuk kedokteran hewan

Charlotte beberkan alasan kenapa ia tertarik untuk menjadi dokter hewan. Ia mengaku tak ada bakat menjadi seniman seperti mama dan papa.

"Aku itu kan hobinya berkuda dari dulu, aku sangat senang dengan hewan, aku beda banget dengan orangtuaku yang menjurus sebagai selebriti atau publik figur aku gak bisa."

"Tapi aku mikir kalau gak jadi dokter hewan, aku jadi apa ya. Kalau misal ngomongin hewan sudah pasti, tapi berkuda saja kurang," katanya dalam Webinar Penerbit Erlangga Siap Sukses Menuju PTN Impian.

Sempat ditentang orangtua

Meraih impian menjadi dokter hewan ternyata tak semulus perjalanannya kini. Charlotte mengaku sempat ditentang ayahnya, Gilang Ramadhan. Sebab sang ayah ingin sekali anaknya meneruskan warisan bakat di bidang musik.

"Dulu iya sempat papaku sebal banget dia, gak ada yang nerusin main drum, kok anak lain yang malah pengin main drum, bukan anak aku, kata papa.

Tapi karena melihat Charlotte menyukai hewan dan hobinya berkuda, maka Charlotte direstui masuk fakultas kedokteran hewan hingga saat ini.

Topik Menarik