Viral Monyet Terkesima Trik Sulap Pengunjung Kebun Binatang, Lihat Reaksinya!

Viral Monyet Terkesima Trik Sulap Pengunjung Kebun Binatang, Lihat Reaksinya!

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 5 Februari 2022 - 00:03
share

SEORANG pengunjung kebun binatang melakukan trik sulap sederhana di hadapan seekor monyet di Meksiko. Lucunya, monyet itu tampak terkesima dengan aksinya.

Pengunjung bernama Maximiliano Ibarra itu mengunjungi Kebun Binatang Chapultepec di Mexico City pada pekan lalu. Saat itulah dia memutuskan untuk melakukan beberapa trik sulap sederhana di depan monyet tersebut.

Dalam klip terlihat Ibarra mengulurkan apa yang tampak seperti daun ke arah monyet, yang duduk di dekat kaca depan kandangnya.

Ibarra kemudian membuat daun seperti tampak \'lenyap\' dengan sulap trik tangan. Monyet itu melompat ke depan dengan mulut terbuka dan mata terbelalak, seolah terpesona oleh \'sihir\'.

Reaksi Kaget Monyet Lihat Trik Sulap
(Foto: TikTok/@pedro14mx)

Ibarra membuat daun itu muncul kembali dan menghilang, monyet itu bereaksi dengan berlari ke atas dan ke bawah, meletakkan tangannya di depan wajahnya dan melihat dari balik bahunya seolah-olah memeriksa apakah ada orang lain yang melihat triknya.

Klip yang dibagikannya telah mendapat lebih dari 1,6 juta suka, mencapai 18.700 komentar, dan telah dibagikan lebih dari 108.000 kali.

Mengomentari rekaman yang telah dibagikan di TikTok, Kristen Lawrence menulis: "Saya bisa menonton pesta hewan bereaksi terhadap trik sulap selama berbulan-bulan berturut-turut,".

Topik Menarik