12 Situs Nonton Film Online Sub Indonesia di 2022 Gratis, Works 100%

12 Situs Nonton Film Online Sub Indonesia di 2022 Gratis, Works 100%

Gaya Hidup | sushi.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 08:30
share

Mau streaming film Barat, drama Korea, Anime, dan Mandarin gratis? Jangan khawatir karena kali ini kami mau berikan daftar situs nonton film online sub Indonesia gratis dan terbaik di 2021. Dijamin works 100%!

Ya, menonton film memang sudah menjadi kebutuhan karena nonton adalah hiburan yang paling mudah dan efektif untuk melepas kepenatan.

Kalau kamu tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop atau menonton tv di rumah, kini kamu bisa mengandalkan situs nonton film online.

Dengan menonton secara online, kamu bisa menonton film dan serial tv favorit kamu di mana pun dan kapan pun kamu berada baik itu menggunakan HP Android, tablet maupun laptop.

Situs nonton film online menyediakan berbagai macam film mulai dari film Barat atau Hollywood, film India, drama Korea, drama Jepang, Anime, Mandarin, hingga Bollywood dengan subtitle Indonesia.

Jadi, kamu tak perlu khawatir karena kalau tidak mengerti bahasa asing kamu bisa mengandalkan teks terjemahannya, gengs!

Nah, apa aja sih situs nonton streaming yang ada sub Indonesia-nya?

12 Situs Nonton Film Online Sub Indonesia Gratis dan Terbaru di 2022

Berikut ini adalah daftar situs nonton film streaming gratis dan terbaru di tahun 2022! Jangan khawatir karena semua situs yang tertera di bawah ini works 100%,

Beberapa situs di bawah ini juga sudah menyediakan resolusi video HD bahkan ada pula yang BluRay.

LayarKaca21

nonton film online sub indonesia 2021 lk21

Rekomendasi situs nonton film online sub Indonesia 2021 yang pertama dari kami adalah LayarKaca21 (http://149.56.24.226/).

Situs ini menyediakan berbagai koleksi film dan serial tv dari berbagai negara yang bisa kamu streaming dan download secara gratis.

LayarKaca21 menyediakan koleksi film dari berbagai macam genre mulai dari adventure, romance, horror, action, family, fantasi, hingga animasi.

Buat kamu penggemar film Barat atau film Hollywood, situs ini cocok banget buat kamu! Film terbaru seperti Venom, No Way Home, dan Eternals sudah tersedia, loh.

LayarCinema

streaming film online sub indo

Berikutnya ada LayarCinema (https://91.211.91.176/). Dalam situs streaming film ini terdapat berbagai macam film mulai dari film mancanegara hingga film Indonesia. Tentunya film yang tersedia di LayarCinema sudah ada yang tayang dengan kualitas HD.

Sayangnya,ketika membuka situsnya untuk pertama kali muncul pop-up iklan yang agak mengganggu.

Untungnya, ketika memutar filmnya bisa kamu lakukan denga cepat dan mudah. Hampir seluruh film mancanegara yang tersedia di sini sudah dibekali denga subtitle Indonesia.

FilmBioskop21

nonton film online film bioskop

Situs streaming film berikutnya adalah FilmBioskop21 (http://139.99.120.222). Ya, situs ini juga bisa kamu jadikan alternatif apabila kamu tidak menemukan film favorit kamu di dua situs yang telah kami sebutkan di atas.

Film-film yang di-upload ke situs ini juga di-update secara reguler. Tak hanya film terbaru, di sini juga ada film lama dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Selain nonton streaming, kamu juga bisa mendownload film favorit kamu di FilmBioskop21 Stream agar kamu bisa menontonnya tanpa harus terhubung ke internet.

FILMAPIK

FILMAPIK

FILMAPIK (https://filmapik.site/) juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin nonton film online sub Indonesia. Selain drama Korea dan film Hollywood, situs ini juga menyediakan film Mandarin, film India, dan Jepang.

Iklan yang muncul di Bioskopkeren juga tidak begitu menganggu. Jadi, kamu bisa nonton dengan enak dan nyaman.

Cara mencari film di sini cukup mengetik judul film yang kamu inginkan dan mainkan deh filmnya.

Dilihat dari koleksi yang tersedia, FilmApik tak hanya akan menyediakan link download untuk film terbaru 2020, tapi juga film-film lama terbaik.

INDOPLEX21

Indoplex

INDOPLEX21 (https://185.212.128.53) juga hampir sama seperti situs-situs yang telah kami sebutkan di atas.

Nah, untuk menikmati film-film dan serial tv yang ada di sini, caranya kamu cukup cari atau pilih saja film-film yang ada di LK21TV mulai dari film lawas hingga film terbaru.

Di sini kamu bisa menonton film streaming tanpa ribet dengan kualitas HD dan kamu juga men-download film favorit kamu agar kamu bisa menontonnya tanpa koneksi internet.

Koleksi film yang ada di Juragan film juga cukup lengkap, ada film Barat, film Filipina, film Mandarin, film Korea, Anime, film India, dan film Thailand dari tahun 2009 hingga 2020.

Rebahin

rebahin

Selanjutnya adalah situs bernama Rebahin (http://167.88.14.147/). Rebahin menyediakan koleksi film yang cukup lengkap dengan teks berbahasa Indonesia atau sub indonesia.

Selain itu, film-film terbaru yang sebelumnya tayang di bioskop dan kamu belum sempat menontonnya juga bisa kamu streaming secara gratis, lho!

Selain streaming, kamu juga download film-film dan serial tv secara gratis. Untuk pilihan resolusinya, Rebahin menyediakan beragam dan kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang pastinya bisa membuat kamu betah berlama-lama nonton film online di situs ini.

KeBioskop21

nonton film online kebioskop21

KeBioskop21 (http://103.194.171.185/) merupakan situs nonton online yang menyediakan berbagai judul serial tv dan film terbaru dari berbagai genre. Tak ketinggalan, film-film tersebut juga sudah dibekali dengan subtitle Indonesia

Untuk bisa menonton berbagai film yang tersedia di KeBioskop 21 kamu pun tidak harus mendaftar dan membuat akun lebih dulu.

Soal tampilan websitenya, terlihat cukup ramai dengan banner iklan. Saat pertama kali masuk, kamu akan langsung disuguhi dengan banner iklan yang berada di atas halaman.

Bioskopkeren

bioskopkerenin

Selanjutnya ada Bioskopkeren (https://158.69.0.212/). Hampir sama dengan situs nonton film online sub Indonesia yang telah kami sebutkan di atas, Bioskopkeren juga menyediakan layanan streaming film mulai dari film Barat, Mandarin, India, dan film mancangara lainnya tentu dengan teks Bahasa Indonesia.

Tempat nonton film streaming dan bioskop online ini menyediakan film dan serial tv dengan kualitas HD dan yang tertinggi Bluray.

Film-film yang ada di sini juga di-update secara berkala, oleh pemiliknya. Jadi, kamu jangan khawatir, karena kamu tidak bakalan ketinggalan film terbaru di sini.

Drama Serial 21

streaming film online sub indo 2021

Kamu bisa menyaksikan berbagai film dan serial tv dari berbagai negara mulai dari Korea, hingga serial tv Barat di situs DramaSerial 21 (http://173.212.224.160)

Buat kamu penggemar Drama Korea, rasanya Drama Serial cocok buat kamu karena drakor ngetop di tahun 2020 seperti The World of The Married, The King: Eternal Monarch, dan Backstreet Rookie, juga ada di sini.

Selain itu, drakor terbaru seperti Mr. Queen dan True Beauty juga sudah ditayangkan di sini, loh!

Tak hanya streaming, di sini ini kamu juga bisa download filmnya secara gratis.Jika kamu kesulitan memilih film yang bagus saat ini, kamu langsung bisa memilih kategori film Box Office atau Drama Sedang Tayang.

IndoFilm

nonton film streaming online sub indonesia 2021

Ya, Indofilm (https://194.135.33.63/) juga menyediakan koleksi film dan serial tv lengkap.

Di sini kamu bisa menonton film-film box office dari mulai yang jadul hingga yang terbaru dari berbagai negara mulai film Barat (Hollywood), ada pula drama Korea, live action, anime, hingga film Jepang, tentunya sudah dibekali dengan subtitle Indonesia.

Buat kamu yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

CGV Indo

nonton film online gratis cgv indo

Dilihat dari tampilan halaman depannya, situs nonton film gratis full movie, CGV Indo, cukup rapi dan terstruktur.

CGV Indo menyajikan film terbaru dari berbagai genre mulai dari drama, film action, romance, dan sci-fi.

Berbicara soal kualitas gambar yang dihasilkan pun sudah mendukung high definition (HD) termasuk untuk film-film keluaran terbarunya.

Selain itu, tersedia juga pilihan unduh untuk menyimpan film di perangkat kamu. Caranya, cukup klik ikon unduh film yang ada di bagian bawah video player.

LayarKaca21 Bos21

bos21 .

Hampir sama seperti situs streaming film gratis yang telah kami sebutkan sebelumnya, LayarKaca21 Bos21 (https://148.163.72.88/) juga menyajikan film-film terbaru dari berbagai negara mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Thailand, Korea Selatan, dan Tiongkok.

Salah satu yang menarik dari situs ini, kamu bisa menyortir dan memilih film berdasarkan rating tertinggi dari situs iMDB.

Mengenai opsi servernya pun ada lebih dari dua. Selain itu, tersedia juga pilihan download film gratis.

Penutup

Demikian daftar situs nonton film online sub indonesia gratis dan terbaru di 2022. Nah, dari berbagai situs yang telah disebutkan lainnya di atas manakah situs favoritmu?

Jangan lupa like, share, dan komen artikel ini, ya!

Topik Menarik