5 Tablet Android Terbaik 2022, Mulai 2 Jutaan!

5 Tablet Android Terbaik 2022, Mulai 2 Jutaan!

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:53
share

GwiGwi.com Sekarang ini sudah banyak tablet di pasaran yang dijual dengan harga cukup terjangkau dan dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet adalah gadget yang memiliki ukuran lebih kecil daripada laptop, namun lebih besar dari smartphone. Banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari tablet, dan memudahkan kita yang mungkin memiliki bisnis atau pekerjaan tertentu yang membutuhkan teknologi dari tablet. Ini dia 5 tablet android terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan referensi!

Samsung Tab S7+ (12,4 Inch, 256 GB)

Galaxy Tab S7+ Spesifikasi | Samsung Indonesia

Tablet pertama yang bisa kamu masukkan kedalam wishlist adalah Samsung Tab S7+ keluaran Samsung ini. Memiliki ukuran sebesar 12,4 inch dan kapasitas memori sebesar 256 GB. Tablet jenis ini masuk ke dalam tablet unggulan karena sudah menggunakan prosesor snapdragon 865 plus, RAB sebesar 8 GB, dan kapasitas baterai sebesar 10.090 mAh. Samsung Tab S7+ ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner, bisa menggunakan koneksi WiFi atau seluler dan memiliki kamera yang cukup jernih. Kamu bisa memiliki tablet ini mulai dari 13 juta saja!

Huawei MatePad Pro (10,8 Inch, 128 GB/256 GB/512 GB)

Jual Huawei MatePad Pro Tablet [6 GB/ 128 GB] Midnight Gray+Keyboard Cover - Jakarta Barat - Adain Aja | Tokopedia

Tablet android rekomendasi terbaik kedua yang bisa kamu jadikan referensi adalah Huawei MatePad Pro. Tablet ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa karena sudah dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Dual dan terdapat fitur signifikan untuk mengurangi cahaya biru untuk melindungi kesehatan mata. Memiliki tebal 4,9 mm dengan bezel tipis dan 90% rasio screen to body yang membuat tablet ini nyaman digenggam dan digunakan. Kamu bisa mengubah mode PC dan mode tablet di Tab ini sehingga akan sangat memudahkan untuk kamu yang multitasking. Tersedia dalam satu warna saja yaitu Midnight Grey. Kamu bisa mendapatkannya mulai harga 7,5 juta saja!

Huawei MatePad 11 (10,95 Inch, 128 GB/256 GB)

Huawei MatePad 11 Review - Great tablet with few weaknesses - NotebookCheck.net Reviews

Next, tablet terbaik 2022 yang wajib kamu miliki adalah Huawei MatePad 11. Tablet keluaran Huawei ini sangat cocok untuk kamu yang multitasking karena memiliki berbagai fitur yang dapat membantu pekerjaanmu. Dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang membuat performa MatePad 11 ini tidak usah diragukan lagi. Fitur-fitur spesial yang bisa kamu dapatkan antara lain huawei share, 120 Hz refresh rate, huawei M-Pencil, keyboard and mouse interaction, multi-window tab, dan TUV Rheinland Dual Ceritfication. Tersedia dalam beberapa variasi warna unik yaitu Mate Gray dan Olive Green. Kamu bisa membelinya mulai dari 3,5 juta saja!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite (8,7 Inch, 32 GB)

Beli Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE | Samsung Indonesia

Tablet keluaran samsung tipe ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar 8,7 Inch saja sehingga akan memudahkan kamu untuk membawa tablet ini kemana saja. Dengan portable design 8.0 mm dan berat hanya 371 gram saja. Selain itu Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini juga sudah mendukung 15W Fast Charging, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gray dan silver. Kamu bisa membeli tablet ini dengan harga 2,4 juta saja!

Xiaomi Mi Pad 5 (11 Inch, 128 GB/256 GB)

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 5 di Indonesia

Last but not least, tablet android selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Xiaomi Mi Pad 5. Menjadi salah satu tablet incaran banyak orang karena fiturnya yang lengkap dan canggih. Dilengkapi dengan layar sebesar 11 inch, sensor suhu warna, sensor cahaya, dan sunlight display yang akan membuat penggunanya nyaman untuk berlama-lama menatap layar tab ini. Tablet ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tablet dengan desain yang tipis dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon 860 dan rasio refresh 8720mAh. Tersedia dalam 2 varian warna yaitu Cosmic Gray dan Pearl White! Kamu bisa memiliki Xiaomi Mi Pad 5 ini mulai dari 4,9 juta saja!

Topik Menarik