Reses Terakhir di Desa Sindangsari, Putri Tantia Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses Terakhir di Desa Sindangsari, Putri Tantia Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:50
share

GARUT iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Putri Tantia melaksanakan reses terakhir di Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat, Selasa (22/10/2024). Pada reses itu, Putri mendapatkan masukan-masukan atau usulan-usulan dari masyarakat sesuai dengan tupoksi dirinya di komisi IV DPRD Garut.

Dalam pemaparannya, Putri Tantia siap memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang telah ia catat selama 6 hari menjalankan reses dari mulai 15-22 Oktober tahun 2024 di 6 titik lokasi.

"Insya Alloh Saya siap perjuangkan aspirasi masyarakat, baik konstituen di Desa Sindangsari ini, maupun di 5 titik lokasi selama menjalankan reses tahun 2024 ini,"kata Putri kepada iNewsGarut.id.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat, jelas Putri, mulai dari infrastruktur, insentif kader posyandu, BPJS kesehatan, pendidikan, serta bisa sosial, dan yang lainnya.

"Di Desa Sindangsari ini sama aspirasi yang disampaikan seperti di titik reses lainnya, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan tugas fungsi Saya di komisi IV DPRD Garut. Intinya Saya akan kawal semua usulan masyarakat, mudah-mudahan bisa terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,"ungkapnya.

 

Legislator muda Demokrat (Putri Tantia) pada kesempatan agenda reses menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir untuk menyampaikan aspirasinya. Selebihnya, yang telah memberikan amanat kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di daerah pemilihan II pada khususnya.

"Saya haturkan terima kasih kepada semua masyarakat, baik aspirasi yang disampaikan, maupun amanatnya kepada Saya. Mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa terwujud dan bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Garut ini, sesuai dengan apa yang menjadi tagline Saya "Harta Kita Kesetiaan","pungkasnya.

Topik Menarik