Kapolres Garut Silaturahmi ke Mapolsek Limbangan Berikan Himbauan Netralitas Pilkada

Kapolres Garut Silaturahmi ke Mapolsek Limbangan Berikan Himbauan Netralitas Pilkada

Terkini | garut.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 18:00
share

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek di wilayah Garut Utara, salah satunya bersilaturahmi dengan para anggota Polsek Limbangan, dan tokoh masyarakat, Rabu (25/9/2024).

Dalam penyampaiannya, Kaporles Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang menghimbau juga kepada jajarannya di tingkat Polsek terkait dengan pengamanan masa tahapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Serta menekankan netralitas kepada jajarannya.

"Ya Alhamdulillah ini dalam rangka kunker beliau, sekaligus memberikan semangat kepada para anggota, dan bersilaturahmi dengan Forkopimcam disini,"ungkap Kapolsek Limbangan Kompol Wasino.

Selain itu, Kaporles Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang pun memberikan himbauan terkait dengan netralitas di Pilkada serentak tahun 2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

"Tadi beliau juga mengimbau kepada para anggota untuk menjunjung tinggi netralitas di Pilkada tahun 2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye. Serta menekankan untuk menjaga kondusifitas agar Pilkada berjalan aman dan kondusif,"kata Wasino.

 

Sebelum meninggalkan Mapolsek Limbangan dan melanjutkan kunjungan kerja ke Mapolsek lainnya, Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang pun menggelar bakti sosial, dengan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Beliau juga tadi memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu,"pungkasnya.

Topik Menarik