Bacalon Bupati Garut Deden Galih Tengok Ujang Sopyan Yang Tidak Bisa Berjalan

Bacalon Bupati Garut Deden Galih Tengok Ujang Sopyan Yang Tidak Bisa Berjalan

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 06:40
share

GARUT, iNewsGarut.id – Deden Galih Bakal Calon Bupati Garut (Bacalon) dari Partai Gerindra menyempatkan diri untuk menengok Ujang Sopyan yang tidak bisa jalan akibat jatuh dari melinjo beberapa tahun silam.

Ujang Sopyan merupakan warga Kampung Cokoang, Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat.

"Ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menengok kondisi Pak Ujang yang tidak bisa jalan hampir 20 tahun lamanya,"kata Deden, Senin (1/6/2024).

Dikatakan Deden, Pak Ujang ini awal mula tidak bisa berjalan akibat jatuh dari pohon melinjo.

"Kakinya tidak bisa berjalan ini karena jatuh dari pohon melinjo beberapa tahun silam. Sampai hari ini kondisinya memang seperti ini adanya,"ujarnya.

Deden Galih secara rutin bersilaturahmi sekaligus melihat kondisi Pak Ujang, karena memang dirinya dengan yang bersangkutan sudah sejak lama kenal.

 

"Saya kenal dengan Pak Ujang ini hampir 15 tahun, rutin kesini untuk bersilaturahmi sekaligus menengok keadaan beliau,"ucapnya.

Deden pun tak lupa meminta doa dan dukungannya kepada Pak Ujang terkait dengan pencalonan dirinya untuk maju di Pilkada Garut tahun 2024.

"Saya meminta doa dan dukungannya maju di Pilkada Garut. Dan Saya juga mendoakan beliau agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan rizky karena memang Pak Ujang ini tidak bisa bekerja dengan kondisi kakinya tidak berjalan,"pungkasnya.

Topik Menarik