Transaksi Wisata 2024 Naik 13 Persen, Dwidayatour Carnival 2024 Kembali Digelar di Bandung

Transaksi Wisata 2024 Naik 13 Persen, Dwidayatour Carnival 2024 Kembali Digelar di Bandung

Ekonomi | bandungraya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 21:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perhelatan tahunan para traveler, Mandiri Dwidayatour Carnival kembali menyambangi Bandung. Pameran wisata yang digelar di Lantai GF A Utara Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung mulai 27 hingga 29 September 2024 itu bertabur diskon dan promo wisata menarik untuk menjelajahi dunia.

Diskon wisata dalam pameran Mandiri Dwidayatour Carnival kali ini akan didominasi untuk destinasi Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa, dan wisata kapal pesiar, seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh Alaska, Amerika Serikat. 

Sedangkan untuk group tour lengkap berbagai destinasi juga tersedia harga fantastis. Seperti tur Jepang mulai Rp14,4 juta, Cina mulai Rp4,8 juta, hingga Eropa mulai Rp24,7 juta. Total, warga Bandung bisa menikmati diskon tidak tanggung-tanggung mencapai Rp12 juta. 

Dwidayatour Carnival 2024 bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam menyediakan skema flash sale produk menarik. Seperti, Cruise Genting Dream mulai dari Rp6 Juta untuk dua orang hingga hotel The Gaia Bandung hanya Rp1 Jutaan.

Sedangkan untuk Flash Sale yang dipersembahkan oleh JCB dan Bank Mandiri berupa tiket ke Jepang mulai Rp4 jutaan hingga bonus hotel malam kedua di Jepang.

 

“Dwidayatour Carnival hadir di Bandung ini merupakan kali kedua. Kami mengulang sukses carnival tahun lalu. Kami optimis antusias para pelancong Bandung sangat tinggi dan menantikan promo spesial kami. Semoga kehadiran kami menjadi solusi bagi para pelancong Bandung untuk menikmati musim liburan mendatang,” kata Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto.

Hendri menyatakan, tidak hanya diskon sampai Rp12 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour dan area khusus untuk konsultasi tour wisata.

Tak hanya itu, khusus pada tanggal 26 September 2024 pada jam 10.00 hingg 16.00 WIB, eksklusif bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit World Prioritas, World Elite, JCB Precious dan member DwidayaPRIME bisa menikmati diskon hingga Rp15 Juta, 4x Livinpoin Mandiri dan poin DwidayaRewards hingga voucher belanja Rp1 juta. Sehingga pada 26 September 2024, pameran untuk umum akan dimulai pada jam 16.00 WIB.

Gairah Wisata Meningkat

Hendri menyatakan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini dibandingkan semester 2 tahun 2023. Transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1 persen. Angka ini diperkirakan akan naik 30 persen melalui pameran Mandiri Dwidayatour Carnival pada semester akhir tahun ini.

 

“Tahun ini kami prediksi wisata domestik masih akan didominasi ke Bali, Surabaya,dan Yogyakarta. Sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," ujar Hendri.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, tutur dia, Dwidayatour Carnival tahun ini akan menghadirkan promo wisata mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra terdepan.

Seperti, Garuda Indonesia, Turkish Airlines, ANA, Etihad, JAL, Air Macau, Thai Airways, Qantas, Resorts World Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Ocean Park Hong Kong, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 Hong Kong, serta asuransi perjalanan Allianz.

"Sebagai rekan bank eksklusif, Dwidayatour menggaet Bank Mandiri untuk menghadirkan promo menarik pada Dwidayatour Carnival tahun ini," tutur dia.

Beragam promo menarik yang dihadirkan di Dwidayatour Carnival presented by Mandiri antara lain: Livin Poin hingga 4x untuk jenis kartu tertentu, diskon kartu kredit Mandiri sampai Rp4 juta, serta area khusus untuk pelanggan premium, yaitu, pemilik Mandiri Kartu Kredit World Prioritas, World Elite, JCB Precious. 

Hendri Yapto mengatakan, mengundang masyarakat Bandung dan sekitarnya hadiri di Mandiri Dwidayatour Carnival untuk berburu diskon paket wisata, tiket pesawat, kamar hotel, liburan kapal pesiar dan banyak lagi produk traveling lainnya yang kami tawarkan ini. Kami tunggu Anda di Trans Studio Malll, 26-29 September ini.

Sekadar untuk diketahui, Dwidayatour merupakan agen perjalanan terdepan dengan jaringan kantor cabang terbesar di Indonesia. Didirikan sejak 1967, Dwidayatour telah membawa jutaan pelancong ke dalam dan luar negeri dengan menawarkan beragam jasa pariwisata maupun perjalanan dinas kerja, termasuk tiket transportasi, paket tur dan berlayar (cruise), pemesanan kamar hotel, tiket masuk atraksi dan lain-lain.

Topik Menarik