Sri Mulyani Pamer Makan Rp10.000 di Pasar Bintaro: Enak, Sehat dan Bergizi!

Sri Mulyani Pamer Makan Rp10.000 di Pasar Bintaro: Enak, Sehat dan Bergizi!

Ekonomi | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:09
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani memamerkan momen membeli makanan seharga Rp10.000 di Fresh Market Emerald, Bintaro. Ia pun menilai makanan tersebut enak, sehat dan bergizi.

Sri Mulyani tampak berjalan-jalan ke Bintaro bersama sang suami pada Minggu pagi hari (25/8). Ia pun mengaku senang karena kondisi pasar yang bersih.

"Masih dari jalan-jalan pagi ini di Bintaro suasana di Fresh Market Emerald yang menyenangkan untuk jalan dan menikmati suasana pasar tradisional yang bersih. Untuk Makan siang hari ini yang enak sehat dan bergizi," tulis Sri Mulyani dikutip iNews.id, Minggu (25/8/2024).

Sri Mulyani terlihat tampil casual dengan topi dan jaket berwarna senada. Ia bahkan terlihat memilih-milih lauk makanan yang diinginkan di rumah makan tersebut.

"Nasi plus sayur lodeh enak (Posternya Besar bertuliskan “Makan Sepuasnya Rp10.000” - jangan lupa ada tambahan tulisan dibawahnya : “Syarat dan Ketentuan Berlaku….????”)" katanya.

Namun, kata Sri Mulyani, harga Rp10.000 belum termasuk lauk. Sehingga perlu tambahan biaya untuk pilihan lauk lainnya.

"Bisa tambah ikan serta tahu, tempe, telur dadar atau perkedel tentu tambah harga," ucap dia.

Tak cuma itu, ia juga keliling mencoba makanan yang dijajakan di pasar, seperti Sego Pecel. Makanan tersebut dinilai enak, apalagi jika ditambah dengan kerupuk dan rengginang.

"Ada juga Sego Pecel Magetan Bu Hermin - enak bumbu pecelnya dengan sayur lengkap ada kembang turi…juga ada gudeg krecek. Tidak lupa beli kerupuk dan rengginang," tuturnya.

Topik Menarik