Kim Kardashian Punya Pesawat Jet Gulfstream seperti yang Diduga Dinaiki Erina-Kaesang, Ini Potretnya

Kim Kardashian Punya Pesawat Jet Gulfstream seperti yang Diduga Dinaiki Erina-Kaesang, Ini Potretnya

Ekonomi | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:58
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Hollywood Kim Kardashian ternyata memiliki pesawat jet Gulfstream yang tengah ramai menjadi pembicaraan. Hal itu bermula dari Erina Gudono dan Kaesang diduga menyewa pesawat jet Gulfstream untuk terbang ke Amerika Serikat (AS).

Bagaimana tidak, harga sewa pesawat Gulfstream dipatok fantastis per jamnya, yakni dari 17.000 - 19.750 dolar AS per jam atau sekitar Rp263 juta hingga Rp306 juta (kurs Rp15.511) per jam. Jika penerbangan membutuhkan waktu 18 jam, maka diperkirakan biaya sewa Gulfstream mencapai Rp5,5 miliar.

Pesawat Jet Gulfstream Milik Kim Kardashian

Kim Kardashian di pesawat jetnya (Screenshot YouTube)

Melansir Page Six, Kim Kardashian membeli pesawat jet Gulfstream pada tahun 2022 kemarin. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli pesawat mewah tersebut mencapai 95 juta dolar AS atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Tak cukup sampai di situ, artis dengan harta 1,7 miliar dolar AS ini juga melengkapi pesawatnya dengan modifikasi khusus senilai 150 juta dolar AS. Menariknya, setiap permukaan pesawat dilapisi dengan kain kashmir.

Sebagai informasi, pesawat jet Gulfstream milik Kim Kardashian merupakan tipe G650ER yang merupakan salah satu jet bisnis tercepat dan tercanggih di dunia. Pesawat itu bisa terbang hingga 7.500 mil laut.

Jadi, mau juga merasakan pesawat jet Gulfstream seperti yang diduga dinaiki Erina Gudono dan Kaesang?

Topik Menarik