Mahdaly Baby & Kids Store Hadir di Surabaya, Hadirkan Produk Lokal Berkualitas Untuk Bayi dan Anak

Mahdaly Baby & Kids Store Hadir di Surabaya, Hadirkan Produk Lokal Berkualitas Untuk Bayi dan Anak

Ekonomi | mojokerto.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 18:30
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Hujan promo menandai dibukanya Mahdaly Baby & Kids Store di Jalan Menganti nomor 411 B Surabaya. Pembukaan toko pakaian dan perlengkapan bayi ini menjadi salah satu alternatif bagi warga Surabaya yang ingin memiliki produk berkualitas untuk bayi baru lahir hingga anak umur 12 tahun.

Di lokasi ini, terdapat dua lantai yang menyediakan kebutuhan anak. Dimana mayoritas produk yang dipasarkan disini merupakan produk lokal berstandar SNI dengan harga yang sangat kompetitif.

Owner Mahdaly Baby & Kids Dr. Alwiyah Madhaly, SE., M.M mengatakan, Mahdaly Baby & Kids Store Menganti Surabaya ini merupakan cabang keempat yang telah didirikan.

"Mahdali itu sudah ada sejak tahun 2004 di Sumenep, dan ini cabang keempat di Surabaya dan kami ada rencana beberapa cabang di Surabaya," jelasnya saat grand opening, Kamis (8/8/2024).

Pembukaan cabang keempat di Surabaya ini dilakukannya sebagai langkah ekspansi bisnis sekaligus untuk memenuhi permintaan pembeli dari Surabaya yang selama ini telah membeli produknya melalui daring. Hadirnya toko ini juga membuat pembeli semakin mudah menjadi member seumur hidup Mahdaly Baby & Kids dengan berbelanja senilai Rp.500 ribu.

Ada berbagai keuntungan yang akan didapat ketika bergabung menjadi salah satu dari 7 ribu member Mahdaly Baby & Kids. Dimana setiap member akan mendapatkan poin yang dapat diakumulasikan untuk ditukar dengan voucer belanja.

Mahdaly Baby & Kids sendiri saat ini telah memiliki empat toko offline. Sumenep menjadi daerah yang memiliki dua toko, kemudian Pamekasan ada satu toko, dan yang terbaru adalah Surabaya dengan satu toko dan akan terus berkembang ke berbagai wilayah di Jawa Timur.

"Ini brand lokal yang berusaha untuk bisa mengisi kebutuhan baby dan anak sampai 12 tahun yang sudah SNI juga, produknya aman untuk baby, jadi mudah-mudahan bisa mengisi kebutuhan baby dan anak," tuturnya.

"Mohon dukungannya untuk Mahdaly karena mahdaly punya tagline juga yang terlengkap dan ternyaman," imbuh perempuan yang juga menjadi dosen mata kuliah enterpreneur S2 UPN ini.

Berbagai promo menarik pun diadakan dalam grand opening kali ini selama bulan Agustus 2024. Seperti diantaranya dengan belanja minimal Rp.100 ribu pelanggan akan mendapatkan free voucher Tomoro Coffe Wiyung yang terletak tepat
di sebelah Mahdaly Baby & Kids.

Kemudian ada juga promo diskon up to 50 persen selama bulan Agustus. Terakhir adalah promo setelan baju bayi yang dibandrol hanya Rp.10 ribu rupiah.

"Jadi sangat rugi kalau nggak memanfaatkan promo kita selama grand opening di bulan agustus ini," pungkasnya.

Selain berbelanja secara offline, Mahdaly Baby & Kids juga hadir secara daring. Diantaranya melalui sosial media seperti instagram, dan Tiktok serta melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Topik Menarik