Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Rasakan Kenyamanan Rumah Baru di Savanna Sumatera

Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Rasakan Kenyamanan Rumah Baru di Savanna Sumatera

Ekonomi | medan.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Savanna Sumatera dengan bangga melakukan acara serah terima unit rumah di Savanna Sumatera, Jalan Jamin Ginting Km 19,8 Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang pada 29 hingga 30 Juni 2024.

Direktur Residensial Savanna Sumatera, Desto Eko Nugroho mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari komitmen Savanna Sumatera untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik rumah.

“Acara serah terima ini dilakukan kepada 31 pemilik rumah yang telah memilih Savanna Sumatera sebagai tempat tinggal mereka di masa depan,” kata Desto Eko Nugroho, Sabtu (29/6/2024).

Dijelaskan, serah terima unit rumah ini sebagai momen penting untuk meneguhkan komitmen dalam membangun komunitas yang berkualitas dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk mempersembahkan Savanna Sumatera sebagai kawasan seluas 650ha yang dikembangkan sebagai kota mandiri dan menawarkan berbagai fasilitas modern seperti pusat bisnis, hiburan, edukasi, kesehatan, serta fasilitas lainnya. 

Saat ini, proyek infrastruktur jalan utama sedang dalam tahap pembangunan, dan akan meningkatkan nilai investasi di masa mendatang.

Selain itu, Savanna Sumatera dengan gembira mengumumkan bahwa saat ini sedang mengadakan NUP untuk unit tipe terbaru yaitu Tipe Damara Premium. 

“Peluncuran resmi untuk tipe ini direncanakan akan dilaksanakan pada awal Agustus mendatang. Tipe Damara Premium menawarkan desain yang modern dan memperkenalkan konsep mezzanine untuk menambah ruang multi fungsi,” terang Desto Eko Nugroho.

Savanna Sumatera terus mengukuhkan komitmennya untuk menjadi pilihan utama bagi para pencari hunian yang menginginkan kualitas hidup yang unggul dan investasi yang menguntungkan. 

Dengan visi menjadi kota mandiri yang lengkap dengan fasilitas modern dan infrastruktur berkualitas, Savanna Sumatera berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap penghuni. 

PT Jakarta SetiabudiI nternasional Tbk mengundang Anda untuk menjelajahi peluanginvestasi yang menarik di Savanna Sumatera, tempat dimanakenyamanan, keamanan, dan keberlanjutan menjadi prioritasutama.

Topik Menarik