Filosofi Pelayanan Dealer Sardana Rantau Parapat, Authorized Mitsubishi Fuso di Labuhan Raya

Filosofi Pelayanan Dealer Sardana Rantau Parapat, Authorized Mitsubishi Fuso di Labuhan Raya

Ekonomi | medan.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:10
share

RANTAU PARAPAT, iNewsMedan.id- Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat adalah dealer resmi (authorized dealer) Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara yang melayani wilayah strategis di Kabupaten Labuhan Batu. 

Dealer ini berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten seperti Asahan, Tapanuli Selatan, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, dan juga beririsan dengan Provinsi Riau. 

Kehadiran dealer Mitsubishi di Kota Rantau Parapat menjadi sentra bagi pembelian truk Mitsubishi Fuso di kawasan ini. 

Diresmikan sejak 2020, Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat menjadi representasi penting bagi Mitsubishi Fuso, yang merupakan merek truk dengan penjualan nomor satu di Indonesia. Seperti sebuah kerajaan yang membentang dari Sabang sampai Merauke, Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat siap melayani konsumen dengan pelayanan terbaik. 

Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat adalah dealer 3S yang menyediakan layanan sales, service, dan spare part. Di bidang sales, dealer Mitsubishi Fuso yang terletak di Jalan HM. Said No. 123, Perdamean, melayani pembelian truk Canter dan Fighter X terbaru. 

Di sisi bengkel, Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat memiliki 10 stall mobil (4 unit stall besar dan 6 unit stall kecil) yang mampu mengakomodasi 20 kendaraan setiap hari. 

Istilah ‘Konsumen adalah raja’ diterapkan dalam pelayanan di Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat. Hal ini ditegaskan oleh branch manager, Kevin Teha. 

“Filosofi kami adalah konsumen adalah raja. Konsumen harus kita layani sebaik mungkin. Pelayanan adalah nilai tambah yang membuat perbedaan antara kita dan kompetitor,” tutur  Kevin Teha, Sabtu (29/6). 

Mitsubishi Fuso menguasai pangsa pasar sebesar 39 di kuartal 1 2024 dan akan terus berakselerasi untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

“Kami bertanggung jawab atas nama besar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Di mana pun dealer kami berdiri, seperti di Rantau Parapat, kami ingin menjadi representasi positif dengan memberikan yang terbaik bagi konsumen dan calon konsumen,” tambahnya. 

 

Semangat pelayanan tersebut terpatri dalam video animasi yang ditayangkan oleh akun @Laburaku, salah satu selebgram populer di kawasan Labuhan Batu dan sekitarnya. 

Untuk Anda yang ingin membeli unit Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter X, bisa menghubungi WhatsApp bagian marketing di 0624-22900. Bagi Anda yang ingin melakukan servis kendaraan Mitsubishi Fuso, bisa menghubungi WhatsApp berikut 0812-7028-0800. 


Sales Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat (ist)

 

Dealer Sardana Indah Berlian Motor cabang Rantau Parapat buka setiap hari dengan jadwal sebagai berikut:

- Senin hingga Jumat pukul 08.00 - 16.00

- Sabtu pukul 08.00 - 14.00

- Minggu & Libur Nasional (tutup).

Topik Menarik