PT Amerta Indah Otsuka Luncurkan Varian SOYJOY Open Sesame

PT Amerta Indah Otsuka Luncurkan Varian SOYJOY Open Sesame

Ekonomi | sleman.inews.id | Rabu, 26 Juni 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNewsSleman.id - PT Amerta Indah Otsuka meluncurkan varian baru SOYJOY Open Sesame. Varian terbaru diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia.

Kehadiran SOYJOY Open Sesame melengkapi 7 varian SOYJOY yang sudah ada, di antaranya Almond Chocolate, Tropical Cranberries, Raisin Almond, Strawberry, Danish Cheese, Mochachoco Cashew serta Lekker & Nuts.  

Sejak tahun 2007, SOYJOY hadir sebagai pelopor dan satu-satunya bar kedelai di Indonesia. Selama 17 tahun eksis di Indonesia, SOYJOY selalu konsisten berusaha membantu hidup masyarakat Indonesia lebih sehat melalui kebaikan kedelai.

Komitmen SOYJOY ini diwujudkan dengan hadirnya pabrik yang didirikan di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur. Pabrik telah berhasil memproduksi varian-varian baru dengan cita rasa lokal yang hanya bisa didapatkan di Indonesia, seperti Danish Cheese, Mochachoco Cashew, Tropical Cranberries serta Lekker & Nuts.

SOYJOY Open Sesame adalah varian terbaru yang dibuat spesial untuk penggiat olahraga. Terdapat kandungan protein 7gr yang memadukan kebaikan kedelai yang merupakan bahan baku utama SOYJOY berpadu dengan sensasi unik dari wijen putih.

“SOYJOY sebagai pelopor healthy snack bar yang terbuat dari kedelai satu-satunya di Indonesia, terus berkomitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat. Selaras dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga serta semakin berkembangnya komunitas olahraga di Indonesia,” kata Head of Marketing Food PT Amerta Indah Otsuka Mia Al-Maidah melalui siaran pers, Rabu (26/6/2024).

Pihaknya berinovasi untuk menjadikan SOYJOY Open Sesame 7gr protein sebagai cemilan workout yang sehat untuk mendukung aktifitas olahraga. Selain itu, SOYJOY merupakan satu-satunya bar yang terbuat dari kedelai utuh yang tinggi protein, tinggi serat dan dicerna perlahan dalam tubuh.

 

“Sehingga bantu kenyang lebih lama. SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus membantu masyarakat hidup lebih sehat dengan snack bar yang aman untuk penderita Diabetes yang kandungannya Low GI, bantu jaga gula darah,” ucapnya.

Dengan adanya SOYJOY Open Sesame, pihaknya ingin membantu penggiat olahraga untuk memenuhi kebutuhan protein hariannya. Varian baru ini bisa dikonsumsi sebelum, saat dan setelah olahraga.

“Kami percaya bahwa hidup sehat bukan berarti tidak bisa mengkonsumsi cemilan sama sekali namun menggantinya dengan snack yang lebih sehat,” ucapnya.

Peneliti senior dan dosen di bidang pangan, gizi dan Kesehatan Prof Dr Ir Made Astawan MS, IPU mengatakan, saat ini pengembangan produk untuk sport enthusiasts sedang banyak diminati dengan fokus pada kebutuhan spesifik yang dapat mendukung performa dan pemulihan setelah berolahraga.

Produk dengan rendah indeks glikemik seperti SOYJOY dapat meningkatkan performa selama berolahraga melalui pengoptimalan penggunaan glikogen atau cadangan energi di otot. SOYJOY yang terbuat dari kedelai utuh selain sebagai sumber protein, kedelai juga mengandung isoflavon yang dapat mengatasi stress oksidatif dengan menetralisir radikal bebas.

Sehingga mengurangi kerusakan sel dan mempercepat pemulihan otot. Kedelai sebagai plant-based protein merupakan alternatif yang efektif dan berkelanjutan dalam mendukung gaya hidup sehat. SOYJOY Open Sesame yang mengandung protein 7gr, serat dan isoflavon menjadikannya pilihan yang ideal untuk sport enthusiast’s yang ingin meningkatkan performa dan pemulihan setelah beraktivitas.

 

Topik Menarik