Rayakan 1st Anniversary, Menara Danareksa Hadirkan Fun Run 2024 bersama D'Masiv

Rayakan 1st Anniversary, Menara Danareksa Hadirkan Fun Run 2024 bersama D'Masiv

Ekonomi | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 16:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran Menara Danareksa menjadi warna baru di kawasan Medan Merdeka Selatan selama satu tahun terakhir ini. Merayakan pertambahan usia yang pertama di tahun ini, tepatnya pada 26 Mei 2023 lalu ketika secara resmi dibuka oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menara Danareksa mempersembahkan rangkaian acara yang bertajuk "Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary”.

Kegiatan dimulai dengan agenda Fun Run 5K, peresmian fasilitas EV Charging dan konser musik di titik finish Fun Run 5K, serta kehadiran grup musik D’Masiv. Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary ini menjadi gelaran konser musik kedua yang dilaksanakan oleh Menara Danareksa. 

Berada di jantung Ibu Kota, gedung mewah setinggi 22 lantai ini menjadi pilihan menarik untuk berkantor ataupun melakukan berbagai aktivitas bisnis. Commercial Tower yang berlokasi di kawasan premium Medan Merdeka Selatan tepat di seberang Monas (Monumen Nasional) sebagai situs bersejarah di Jakarta.

Gedung mewah ini memiliki private and dedicated access ke 22 lantai masing-masing dilengkapi dengan floor-to-ceiling window dan teknologi tercanggih yang menjadi pilihan menarik untuk berkantor ataupun melakukan berbagai aktivitas lifestyle maupun bisnis. Berlokasi di kawasan premium Medan Merdeka Selatan menjadikan Menara Danareksa  nggul secara lokasi. Dari total 22 lantai, Menara Danareksa menyediakan 17 lantai untuk  peruntukan ruang kantor.

Sementara itu, lantai Ground dan Upper Ground dirancang untuk retail area seperti Bank Mandiri, Bank BSI ATM Center, Family Mart, Lawson, Liberica, Aroem Manis serta beragam pilihan food and beverage yang menarik di Food Court yang  diberi nama Central Eatery. Sebelumnya, Menara Danareksa mencatat keberhasilannya dengan konser yang diadakan di dalam ballroom yang dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, yaitu Judika pada 14 Februari 2023 lalu.

“Terdapat beragam pencapaian selama 1 tahun terakhir. Prestasi ini merupakan cerminan dari kerja keras dan komitmen seluruh team Menara Danareksa perlu kami apresiasi  setinggi-tingginya," ucap General Manager Menara Danareksa Rika Rasyid, Minggu (2/6/2024).

Rangkaian acara diawali dengan Fun Run yang berjarak 5K ini, dan seluruh peserta Fun Run  ini memulai kegiatan lari dengan pengibaran bendera start oleh Direktur Utama PT PP (PERSERO) Tbk Novel Arsyad dan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma. 

Di tengah keseruan acara Fun Run 5K yang dilaksanakan di pagi hari dari Menara  Danareksa ini, perusahaan juga telah berhasil meresmikan fasilitas tambahan yang bisa dinikmati oleh tenant-nya, yaitu EV Charging. Peresmian ini merupakan salah satu bentuk komitmen Menara Danareksa untuk menyediakan layanan dan fasilitas terbaik bagi tenant.

EV Charging dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tenant akan fasilitas charger mobil listrik dan bentuk nyata Menara Danareksa mendukung  program pemerintah untuk mewujudkan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

Seperti diketahui, mobil listrik dicanangkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya yang terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta.  

Gate Finisher yang Menara Danareksa posisikan terletak di Pintu MONAS Medan Merdeka Selatan, tepatnya di depan Patung Kuda ini, turut menjadi hal menarik. Sebab, lokasinya sama dengan letak panggung konser musik yang menampilkan D’Masiv pada puncak acara. 

D’Masiv memulai penampilannya dengan lagu yang dikenal khalayak ramai berjudul "Semakin". Para pencinta musik Indonesia yang berkumpul di depan panggung turut menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta yang juga merupakan vokalisnya.  

"Keren sih, acaranya bagus banget. Dimulai dari Fun Run di momen yang bertepatan dengan agenda mingguan, yaitu CFD. Lalu, di garis finish dihibur dengan konser musik D’Masiv. Semoga makin sukses ya Menara Danareksa, ditunggu lagi acara berikutnya," ujar Novi, salah satu peserta Fun Run yang ikut menikmati penampilan D’Masiv.  

Topik Menarik