BSI Buka Suara usai Mobile Banking dan ATM Error, Ini Penjelasannya

BSI Buka Suara usai Mobile Banking dan ATM Error, Ini Penjelasannya

Ekonomi | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 20:38
share

JAKARTA, iNews.id - Mobile banking dan ATM milik Bank Syariah Indonesia (BSI) mengalami kendala beberapa waktu lalu. Pihaknya pun buka suara terkait hal itu. Ini penjelasannya.

Hal itu disampaikan oleh salah satu netizen di X dengan akun @kelodjotaz. Ia mengaku tak bisa bertransaksi selama beberapa jam. Bahkan, semua transaksinya selalu gagal.

"@bankbsi_id Hadeuuuuhhh error lagi. Kalo sedang maintenance tuh bilang bilang dong.. berjam jam butuh transaksi tapi gagal mulu," tulis kelodjotaz dikutip iNews.id, Sabtu (6/7/2024).

Merespons hal itu, BSI melalui akun X-nya meminta maaf dan menjelaskan bahwa saat ini layanannya telah bisa digunakan kembali. Error beberapa waktu lalu pun terjadi karena ada peningkatan kualitas layanan.

"Kami memahami atas kendala yang Kakak alami saat ini, kami informasikan beberapa waktu lalu untuk mengakses Aplikasi BSI Mobile dan mesin ATM BSI sedang dalam proses peningkatan kualitas layanan, namun saat ini sudah kembali normal. Kakak dapat mencoba kembali untuk melakukan transaksi nya ya Kak," tulis BSI.

"Mohon selalu berhati-hati, Kami informasikan Bank Syariah Indonesia tidak pernah meminta konfirmasi perubahan tarif biaya transaksi melalui link atau media apapun dan pastikan Kakak hanya berinteraksi berakhir pekan," ujarnya.

Topik Menarik