Semakin Keren! KCIC Meluncurkan Kartu Edisi Terbatas,Tarif Pas Jalan-Jalan Puas

Semakin Keren! KCIC Meluncurkan Kartu Edisi Terbatas,Tarif Pas Jalan-Jalan Puas

Terkini | depok.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:21
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) terus berinovasi dengan merilis Kartu Langganan Whoos atau Frequent Whooser Card edisi terbatas bertemakan satu tahun operasional Whoos, yang diperingati pada 17 Oktober 2024.

General Manager Corporate Secretary, Eva Chairunisa mengungkapkan, kartu tersebut muncul dengan desain menarik dan juga terbatas.

"Frequent Whooser Card edisi ulang tahun KCIC telah terjual lebih dari 100 kartu, KCIC berterima kasih kepada penumpang setia Whoos yang secara rutin memanfaatkan kartu langganan tersebut. KCIC akan terus menghadirkan kartu langganan edisi khusus lainnya yang tidak hanya menawarkan manfaat lebih tapi juga menjadi suatu koleksi atau kenang-kenangan berharga bagi penumpang setia Whoos," ungkap Eva, Sabtu (26/10/2024).

Sampai saat ini, tercatat 1.900 kartu langganan Whoos telah ludes terjual. Dari peningkatan penjualan kartu disetiap bulannya, menandakan indikator baik dengan semakin banyak penumpang yang menggunakan moda transportasi tersebut.

"Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa mereka puas dengan adanya kartu langganan ini, yang membuat perjalanan mereka lebih mudah dan efisien," kata Eva.

Dengan menggunakan kartu tersebut secara rutin, para penumpang dapat menikmati 10 perjalanan Whoos kelas Premium Economy dengan tarif flat, meski perjalanan dilakukan di jam sibuk atau di hari libur maupun akhir pekan.

Kartu ini dijual dengan harga Rp1.750.000 untuk 10 kali perjalanan, yang hanya bisa digunakan oleh satu orang dengan masa tenggang satu bulan dari waktu awal pembelian. Jika masa berlaku kartu tersebut sudah habis, maka sisa kouta perjalanan hangus dan tidak dapat digunakan atau diuangkan kembali.

"Penumpang yang kouta perjalanan pada Frequent Whooser Card-nya habis kurang dari satu bulan, dapat langsung membeli kartu Frequent Whooser card yang baru," ujarnya.

Pembelian dan penukaran Frequent Whooser Card dapat dilakukan di Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar Summarecon setiap hari mulai pukul 05.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

 

Topik Menarik