Shin Tae-yong Yakin Anak Asuhnya Dapat Membalas Timnas Bahrain di Jakarta

Shin Tae-yong Yakin Anak Asuhnya Dapat Membalas Timnas Bahrain di Jakarta

Olahraga | depok.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong, meyakini anak asuhnya akan membalas dan mengecam Timnas Bahrain di Stadion Utama Golora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (19/10/2024). 

Mengingat pada Kamis 10 Oktober 2024, Squad Garuda memperoleh hasil imbang 2-2 pada saat melawan Timnas Bahrain setelah perpanjang waktu 90+9. Hal ini membuat Timnas Indonesia sirna untuk memenangkan pertandingan.

Sejatinya, pertandingan berakhir pada menit 90+6 sesuai dengan jatah yang telah diberikan. Namun wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin jalannya laga tidak kunjung meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Melihat dari kekecewaan tersebut, pria asal Korea Selatan itu, yakin tim asuhnya dapat kembali memberikan perlawanan dan mengecam Timnas Bahrain saat bermain dikandang Indonesia pada 25 Maret 2024.

“Kalau Bahrain datang ke kandang kami, pastinya kami bisa menang dan mereka akan dihajar juga,” ujar Shin di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

“Apalagi, saya percaya dan sangat yakin dengan para pemain. Jadi, para suporter bisa menantikan pertandingan lawan Bahrain nanti di kandang,” tambahnya. 

Meski Timnas Bahrain sempat mengajukan permohonan kepada FIFA dan AFC untuk mengubah lokasi pertandingan di tempat netral, demi keamanan dan kenyamanan Timnas Bahrain. 

Topik Menarik