dr. Ririn Pastikan Imam-Ririn Naikkan Insentif Guru di Depok, Agar Makin Fokus Mengajar

dr. Ririn Pastikan Imam-Ririn Naikkan Insentif Guru di Depok, Agar Makin Fokus Mengajar

Terkini | depok.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:00
share

DEPOK, iNews Depok.id - Imam Budi Hartono - dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) memastikan akan menaikkan insentif untuk guru di Depok guna mewujudkan Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua. 

Penegasan tersebut disampaikan calon wakil wali kota Depok dr. Ririn Farabi Arafiq saat silaturahmi dan pengobatan gratis di Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Cimanggis, hari ini, Rabu (16/10/2024). 

Acara ini di hadiri oleh Ketua Tim Pemenangan/Wakil Ketua DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kota Depok Faresh El Fouz dan Nurdin Al Ardisoma, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Menurut dr. Ririn, di masa kepemimpinan Idris-Imam di Kota Depok telah memberikan insentif kepada 15.589 guru honor dan guru swasta. Kebijakan ini merupakan wujud nyata dalam mensejahterakan guru. 

"Maka dari itu, pasangan Imam-Ririn akan melanjutkan pemberian insentif tersebut dengan meningkatkan kesejahteraan semua guru baik di sekolah negeri dan swasta," kata dr. Ririn. 

dr. Ririn menegaskan kenaikan insentif tersebut akan diberikan pada semua guru, baik guru negeri, guru honorer maupun swasta sehingga dapat hidup sejahtera. 

"Tujuannya agar guru dapat mengajar dengan tenang, dan terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak Depok. Jadi ini bukan sekadar janji, tapi sebuah komitmen kuat untuk terus meningkatkan kesejahteraan para guru, ketika Imam-Ririn menang untuk guru mendapat tambahan penghasilan dan peningkatan insentif," kata dr. Ririn.

Untuk mewujudkan insentif bakal naik, dr. Ririn mengajak warga Depok untuk memenangkan pasangan calon nomor 1 Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput," ajak dr. Ririn.

Ajakan dr Ririn disambut antusias warga Depok. Mereka menyatakan akan mencoblos gambar Imam-Ririn di kertas suara Pilkada Depok pada tanggal 27 November 2024.

Topik Menarik