Klinik Kecantikan Ini Tawarkan 'Glass Skin' Yang Ngetren Bikin Kulit Makin Glowing dan Awet Muda

Klinik Kecantikan Ini Tawarkan 'Glass Skin' Yang Ngetren Bikin Kulit Makin Glowing dan Awet Muda

Gaya Hidup | depok.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 22:10
share

JAKARTA, iNews.id - Tren perawatan kulit dan kecantikan terus berubah seiring dengan perkembangan zaman. Salah satunya, kini banyak masyarakat enggan menggunakan make-up tebal untuk menutupi kekurangan, mereka lebih memilih wajah yang tampak bening dan bercahaya secara alami atau biasa disebut 'glass skin'.

Perlu diketahui, 'glass skin' memiliki arti sebagai kulit yang bersih bercahaya dan memantulkan sinar alias glowing. Istilah itu ramai dibicarakan karena tren yang dibawa oleh popularitas artis Korea di mana banyak aktris dan idol terlihat dengan wajah bercahaya bagaikan gelas kaca.

Tidak hanya sekadar glowing, kulit kenyal dan awet muda juga jadi impian kaum Hawa. Seperti yang ditawarkan klinik kecantikan 'The Facial Skin Lab Premier', yang menawarkan tiga perawatan skin booster, salah satunya dengan 'glass skin' tersebut.

1. Ultimate Glass Skin Booster 

COO The Facial Skin Lab Premier, dr. Okty Prahalanitya mengatakan, perawatan ini dirancang untuk memberikan efek 'glass skin' yang sedang tren. Dengan kombinasi DNA Salmon dan Hyaluronic Acid, Ultimate Skin Booster dinilai mampu memberikan hidrasi maksimal sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.

"DNA Salmon kaya akan nutrisi dan antioksidan yang membantu memperbaiki kerusakan kulit serta merangsang regenerasi sel. Hyaluronic Acid, di sisi lain, bekerja menahan kelembapan, menjadikan kulit tampak segar dan bercahaya," kata dr. Okty Prahalanitya, Minggu (6/10/2024).

Okty menambahkan, setelah perawatan ini, kulit akan terasa lebih halus dan terlihat lebih sehat. Bukan hanya itu, treatment ini juga efektif dalam mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, memberikan efek awet muda yang diinginkan.

 

2. Nucle Salmon Booster 

Nucle Salmon Booster adalah perawatan yang menggunakan Nucleofil, sebuah bahan aktif yang membantu memperbaiki dan meremajakan kulit. Menurut dr. Okty, Nucleofil bekerja dengan cara meningkatkan produksi kolagen dan elastin di dalam kulit, yang sangat penting untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit.

Perawatan ini dinilai sangat cocok bagi yang ingin mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan kulit kendur. Dengan rutin melakukan Nucle Salmon Booster, akan terasa perbedaan signifikan pada tekstur dan tampilan kulit. Kulit akan tampak lebih cerah, halus, dan pastinya lebih muda.

3. Profhilo Skin Booster 

Profhilo adalah perawatan inovatif yang menggunakan teknologi injeksi untuk memberikan hidrasi yang mendalam. Berbeda dari filler lainnya, Profhilo bekerja dengan cara merangsang kolagen dan elastin, meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit tanpa memberikan volume berlebihan.

"Perawatan ini sangat efektif untuk mengatasi kulit yang mulai kehilangan kekenyalan akibat penuaan. Hasilnya? Kulit akan tampak lebih kenyal, lembap, dan bercahaya. Banyak pelanggan kami yang merasakan perubahan signifikan setelah menjalani perawatan ini, menjadikan Profhilo sebagai salah satu pilihan favorit di klinik kami," kata dr. Okty.

Ketiga perawatan skin booster tersebut dapat dinikmati di The Facial Skin Lab Premier, yang berlokasi di Jl. Sunter Indah Raya No.16 blok KA1, Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara. Klinik ini siap membantu dengan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Penasaran dengan kulit bersinar bak gelas kaca? Selamat mencoba!

Topik Menarik