Batik dan Laut Bersatu dalam Parfum Terbaru Scarlett

Batik dan Laut Bersatu dalam Parfum Terbaru Scarlett

Berita Utama | depok.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 01:30
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Scarlett kembali mencuri perhatian dengan peluncuran parfum terbarunya, Biru dan Kilau Samudra, yang digelar meriah di Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho, Jakarta Barat pada Rabu (2/10).

Sejak memasuki venue, para tamu langsung disambut dengan dekorasi yang memukau. Dinding-dinding ruangan dihiasi dengan gambar-gambar makhluk laut yang indah, sementara lampu-lampu yang berkelap-kelip menciptakan suasana yang magis. Tak hanya itu, kehadiran akuarium raksasa yang menampilkan berbagai jenis ikan, semakin menambah kesan bawah laut yang begitu kuat.

Selain itu, photo booth yang unik juga menjadi favorit para tamu untuk mengabadikan momen spesial mereka. Acara semakin meriah dengan kehadiran para influencer kecantikan yang turut memeriahkan acara. Mereka tidak hanya berbagi pengalaman menggunakan produk Scarlett, tetapi juga memberikan tips kecantikan.

Puncak acara adalah saat Scarlett secara resmi meluncurkan parfum Biru dan Kilau Samudra ditambah lagi dengan atraksi menarik penuh totalitas dari sang Co-Founder Scarlett, Felicya Angelista yang menyelam dan meliuk-liuk ke dasar laut di aquarium raksasa. Tampil sebagai Mermaid di acara peluncuran Parfum Biru dan Kilau Samudra di Jakarta Aquarium Safari ini.

Scarlett, brand kecantikan lokal yang tengah naik daun, kembali menghadirkan inovasi terbaru. Kali ini sangat unik karena berupa Shimmering Liquid Body Perfume, sebuah parfum tubuh dengan kilauan yang terinspirasi dari keindahan laut Indonesia.

Parfum ini hadir dengan wangi aquatic yang segar, perpaduan sempurna antara aroma buah-buahan segar dan floral. "Kami ingin menghadirkan sensasi segar dan menenangkan, seperti saat kita berada di tepi pantai," ujar Felicya.

Inspirasi dari Alam dan Budaya Indonesia

Pemilihan tema Samudra bukan tanpa alasan. Indonesia, sebagai negara maritim, diapit dua samudra, Pasifik dan Hindia, memiliki kekayaan laut yang luar biasa. "Kami ingin mengangkat keindahan alam Indonesia dan membawanya dalam produk kecantikan," tambah Felicya.

Desain kemasan yang bermotif batik pun semakin memperkuat nuansa Indonesia. Fiona Anjani, CMO Scarlett, menjelaskan bahwa pemilihan motif batik bertujuan untuk memadukan unsur alam dan budaya. "Diluncurkan bertepatan dengan Hari Batik Nasional, 2 Oktober, Kami ingin menunjukkan bahwa produk lokal bisa bersaing di kancah internasional dengan desain yang unik dan bermakna," ungkapnya.

 

Selain aroma yang menawan dan kemasan yang menarik, parfum varian terbaru Scarlett ini juga dilengkapi dengan teknologi encapsule yang membuat wangi tahan lama hingga 16 jam. Tekstur liquid gel yang shimmering pun memberikan kilauan lembut pada kulit.

"Kami ingin memberikan pengalaman sensorial yang lengkap bagi pengguna. Selain harum, produk ini juga memberikan sensasi relaksasi dan membuat kulit tampak lebih glowing," ujar Fiona.

Peluncuran produk ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk para influencer dan konsumen setia Scarlett. Sebagai Muse Lini Perfume Scarlett, Beby Tsabina, mengaku, “Aku suka banget sama wanginya, packaging-nya juga lucu. Cocok banget buat dipakai sehari-hari," ujarnya.

"Tren parfum di Indonesia kini semakin menunjukkan bahwa konsumen mengutamakan kualitas dan kesegaran aroma. Sebagai brand kecantikan lokal, kami merasa penting untuk terus merayakan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Kami ingin konsumen merasakan keunikan pesona maritim yang menenangkan, sekaligus membangun rasa bangga terhadap produk lokal," kata Felicya.

Setelah meluncurkan lini parfum yang terinspirasi dari mancanegara, koleksi Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume, menekankan komitmen Scarlett terhadap keindahan alam Indonesia. Kedua wewangian ini mencerminkan kesegaran dan keanggunan laut Indonesia, dengan kombinasi aroma floral, musky, dan fruity.


Parfum Biru dan Kilau Samudra terinspirasi dari kekayaan budaya dan maritim Indonesia. Foto: Ist

 

Biru Samudra Extrait de Parfum menawarkan aroma yang lebih intens, memikat, dan tahan lama, sempurna untuk acara istimewa dengan top notes bergamot dan mandarin yang segar, middle notes floral dari mawar dan freesia, serta base notes musk yang hangat.

Sementara itu, Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume menghadirkan inovasi terbaru berupa parfum bertekstur liquid gel dengan tambahan shimmer, memberikan kilauan menawan di kulit yang memancarkan keanggunan dan memberikan efek berkilau pada tubuh, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

“Sebagai brand lokal, kami selalu terinspirasi oleh mancanegara, namun kami juga bangga merayakan keindahan Indonesia. Biru Samudra dan Kilau Samudra terinspirasi dari laut Indonesia, yang tidak hanya kami cintai tetapi juga kami harapkan bisa mendunia. Melalui produk ini, Scarlett berharap bisa menyebarkan rasa cinta terhadap kekayaan alam Indonesia ke seluruh dunia,” tutur Fiona.

Varian Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume telah tersedia secara eksklusif di semua e-commerce resmi Scarlett mulai 25 September 2024. Dapatkan penawaran spesial bundling dengan harga Rp116.000 atau dibeli secara terpisah dengan harga Rp75.000.

Dengan peluncuran parfum Biru dan Kilau Samudra, Scarlett semakin memantapkan posisinya sebagai brand kecantikan lokal yang inovatif dan berkualitas.

Topik Menarik