Lucunya Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Jalani Pemotretan: Jangan Dilihatin, Aku Malu

Lucunya Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Jalani Pemotretan: Jangan Dilihatin, Aku Malu

Berita Utama | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 01:00
share

MISS Indonesia 2024 Monica Sembiring tengah mempersiapkan diri untuk ajang kecantikan Miss World ke-72. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Monica Sembiring yakni pemotretan di sebuah studio foto di kawasan Pluit, Jakarta Utara. 

Perempuan 22 tahun itu terlihat begitu antusias menantikan giliran pemotretan setelah presenter Anwar BAB. Di sela-sela pemotretan, Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring itu membocorkan sedikit persiapannya menjelang Miss World ke-72. 

Monica Sembiring pun banyak melakukan perawatan mulai dari bodycare hingga skincare. "Saya tentunya harus merawat diri dengan berolahraga, treatment, skincare, dan lain-lain," kata Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring kepada MNC Portal Indonesia.

Keseruan pemotretan Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring itu juga terus berlanjut. Apalagi ketika Monica berdiri di depan fotografer dan seorang hairstylist tengah merapihkan rambutnya. Sementara semua mata tengah tertuju melihat wajah cantiknya. "Ih jangan diliatin, malu," ucap Monica Sembiring dengan nada lembut. 

 

Mendengar ucapan Monica Sembiring, semua tim yang ada di studio tertawa kencang. Tak lama proses pemotretan pun kembali dilanjutkan. Untuk pemotretan ini, Monica Sembiring tampil dengan 3 gaun glamour dan satu bertema sport.

Monica Sembiring mengaku sangat percaya diri dengan pemotretan tersebut. Apalagi warna dress yang ia kenakan merupakan warna favoritnya.

"Jadi untuk tema yang kali ini itu glamour, kalau saya sendiri tuh emang sukanya itu silver. Dan untuk memakai ini untuk photoshoot saya merasa very confident," pungkas Miss Indonesia 2024, Monica Sembiring.

Nantinya hasil foto-foto tersebut akan dikirimkan ke ajang Miss World ke-72.

Topik Menarik